Ada Politisasi Al Quran di ‘Rumah Lembang’? Guru Besar UI: Apa Kabar Bawaslu? Sehat?

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Foto bertajuk “Dukungan kepada Ahok di Rumah Lembang” hasil jepretan wartawan Antara, Hafidz Mubarak A, menjadi viral di dunia maya. Pasalnya, dalam foto tampak seorang perempuan berkerudung yang diyakini memegang kitab suci Al Quran, berpose bersama cagub DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Guru Besar Universitas Indonesia (UI) Nazaruddin Sjamsudin turut berkomentar soal foto yang dirilis situs viva.co.id (21/11) itu. “Apa kabarmu Bawaslu? Adakah engkau sehat-sehat saja?” tulis Nazaruddin di akun Twitter @nazarsjamsuddin menanggapi tulisan penulis Zara Zettira ZR di akun ‏@ZaraZettiraZR. ‏@ZaraZettiraZR menulis: “Politisasi agama? Again??? @Bawaslu kampanye Rumah Lembang nih.”







Sebelumnya, Zara mengomentari foto yang dirilis viva.co.id itu. “Menurut pendapat saya pribadi ini Politisasi Al Quran yang tdk ada hubungan dengan acara kampanye Rumah Lembang! @Bawaslu dan foto yang tidak WAJAR,” tulis @ZaraZettiraZR.

@ZaraZettiraZR juga menulis: “TSK Basuki kapan sih bapak pakai dan banggakan agama sendiri? Kenapa tiap kali agama orang lain terus yang dimanfaatkan?

Rumah Lembang merupakan posko dari tim kampanye Gubernur Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. Rumah Lembang diresmikan pada Senin 14 November 2016. 



Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Ada Politisasi Al Quran di ‘Rumah Lembang’? Guru Besar UI: Apa Kabar Bawaslu? Sehat? | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top