Batal Hadirkan AA GYM, Netizen Ancam tak Akan Nonton Hitam Putih Lagi, Begini Tanggapan Deddy Corbuzier...

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
ilustrasi

Deddy Corbuzier menjawab keluhan masyarakat yang kecewa program acara talk show Hitam Putih pada hari Rabu (9/11/2016), karena batal menghadirkan ustadz kondang Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym.

Hitam Putih pun akhirnya menggantikan Aa Gym dengan Ario Kiswinar Teguh, putra dari Mario Teguh.

Akun Instagram Deddy pun dibanjiri protes dari netizen. Bahkan, di antaranya tak mau menonton lagi menonton acara Hitam Putih karena batal menghadirkan Aa Gym,

Deddy lalu menjelaskan di akun Instagramnya bahwa biasanya pembatalan itu terjadi karena pihak manajemen Hitam Putih tidak bisa menuruti keinginan atau syarat yang diajukan oleh beberapa bintang tamu.

Dia pun mempersilakan jika masyarakat tak mau lagi menonton acaranya.


"Banyak yg blg Gak mau nonton @officialhitamputiht7 lagi gara gara hari ini ganti bintang tamu. Solusi nya: Ya jangan nonton lagi.. gitu kok repot..."

"Salah satu alasan yg terjadi biasanya kalau bintang tamu di ganti adalah karena managemen tidak bisa menuruti keinginan atau syarat yang di ajukan oleh beberapa bintang tamu On the other hand.. if u don't like it. Don't watch it," tulis mantan suami Kalina itu.

Suara-suara yang menyerukan kekecewaan itu di antaranya akun resturistauria. Dia mengaku awalnya semangat menantikan Aa Gym akan tampil di Hitam Putih.

"Padahal udah semangat banget menantikan @aagym hadir di hitam putih malam ini, sampe pulang kantor juga buru-buru. Eehh ternyata malah Kiswinar bintang tamunya. Pindah chanel ah, bosyeeenn," tulisnya.

"Kenapa aa gym batal jadi bintang tamu hitam putih???saya ingin tau alasannya," sambung shelly_fakhra.

Di sisi lain, ada netizen yang menilai Deddy terlalu terbawa perasaan menghadapi protes dari masyarakat dan tak seharusnya menulis komentar demikian.

"Aduhhhh om Deddy baperan ah, iya menurut saya ini justru cara Allah melindungi Aa Gym, dijauhkan dari fitnah dan salah ucap dan sikap. Mereka males lihat kan, yang episode ini aja om. Wajarlah fans Aa kecewa. Episode besok juga pasti nonton lagi. Jadi nyante aja om.

Sumber: suara
Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Batal Hadirkan AA GYM, Netizen Ancam tak Akan Nonton Hitam Putih Lagi, Begini Tanggapan Deddy Corbuzier... | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top