Beredar Foto Wefie Kapolri Dengan Ahoker, Netizen Pertanyakan Netralitas Tito Karnavian

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Sejak kemarin sore, di lini massa twitter beredar foto seorang jurnalis yang juga pendukung garis keras Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menduduki kursi Kapolri.

Setelah berhasil membuat geger netizen, pagi ini terungkap, ternyata foto jurnalis berambut gondrong mantan aktivis PRD yang menduduki kursi Kapolri tersebut hanyalah satu dari beberapa foto yang diunggah saat pertemuan Kapolri dengan para pendukung Ahok.

Nampak dalam foto tersebut Kapolri Jendral Tito Karnavian berdiri diapit oleh para pendukung Ahok. Mereka pun melakukan swafoto (wefie) berrsama di ruang kerja Kapolri. Tito bahkan tersenyum ke arah kamera.

Berikut foto menggegerkan yang beredar di twitter:
Menanggapi foto tersebut, netizen pun bereaksi keras.

@Ryesties: Gimana mau tegakkan hukum pada @basuki_btp  klu Si Tito Karnavian saja  kongko dgn Ahoker di ruang kerja Kapolri 

@cici_nida: Bkn adanya mz kokok yg bikin foto ini emejing, tp kapolrinya itu loh yg welfie bareng teman Ahok

@MANISPOLOS: JendKu GatotN : mengimbau agar Kapolri dan Kapolda tak msk dlm ranah politik
Tito Undang para Cyber Ahokers

@alfatihah_1990: GAK ETIS

@bagaskaramanjer: dan pantas saja sang Jendral bela habis2 an koh ahoax..

@dinaiyel pantesan gerombolan sana gk masuk kategori penyebar hate speech yaah 💩💩💩

@dinaiyel: kgk ada malu2nya, etika pejabat yg punya kuasa besar, segampang itu 'asyik masyuk' selfie sama seleb fitnah dumay


@EllaAssyirbuni: duh Pak @TitoKarnavian87 klw liat ini sy meragukan kenetralan Anda di kasus @basuki_btp

@yuhendrim: wibawa Kapolri dicabik2

‏@ahankiki: lin jadi kapolri? Ke kirikirian dong jadinya.

@J_LATA  9h9: payah,kantor djadikn tempt kongkow

@Randy_8591: Gimana mau menjaga netralitas kalo siang malem mesraan hehe @Ryesties @basuki_btp @DivHumasPolri @jokowi


@santosa_dbayu: Kapolri tito, meningan lepas itu pangkat d pundak, lepasin jabatan kapolrinya. Ingat keluarga!

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Beredar Foto Wefie Kapolri Dengan Ahoker, Netizen Pertanyakan Netralitas Tito Karnavian | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top