Bersejarah, Ginella Massa Jadi Presenter TV Pertama Kanada yang Kenakan Hijab

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer



TORONTO – Presenter televisi yang mengenakan hijab di Kanada merupakan sesuatu yang langka, terkecuali bagi Ginella Massa.

Ginella Massa telah diminta untuk menjadi presenter bagi CityNews pukul 11 malam pekan lalu, di Toronto. Ginella, diperkirakan merupakan presenter pertama yang mengenakan hijab di Kanada.

Penampilannya menimbulkan banyak komentar dan ia mengunggah kesimpulan tersebut melalui twitter. “Malam ini bukan saja penting bagi saya. Saya pikir belum pernah ada seorang perempuan yang mengenakan hijab, menjadi presenter berita di Kanada,” kicaunya seperti dikutip dari VOA.

she tweeted:
That's a wrap! Tonight wasn't just important for me. I don't think a woman in hijab has ever anchored a newscast in Canada. Thx @CityNews ❤️





Massa yang berumur 29 tahun mengatakan hari Jumat lalu bahwa ia menjadi presenter berita televisi pertama di Kanada yang mengenakan hijab pada tahun 2015, saat bekerja bagi CTV News di Kitchener, Ontario, kota di barat Toronto.

Ia kemudian pindah ke Toronto tempat ia dibesarkan awal tahun ini, untuk bekerja sebagai wartawan bagi CityNews.[fq/islampos]

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Bersejarah, Ginella Massa Jadi Presenter TV Pertama Kanada yang Kenakan Hijab | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top