Butet Kartaredjasa Unggah Foto Digendong Ahok, Ini Reaksi Netizen

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer




Walaupun Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ditetapkan Bareskrim Polri menjadi tersangka atas kasus dugaan penistaan agama, hal tersebut tak membuat budayawan ternama tanah air, Butet Kartaredjasa, untuk menarik dukungannya. Butet ternyata tetap memberikan dukungannya terhadap mantan Bupati Belitung Timur tersebut.
 
Hal itu ditunjukkan Butet lewat unggahan foto di laman Facebooknya. Dalam foto tersebut, Butet, dengan gaya khasnya, digendong oleh Ahok. Butet juga menyampaikan dukungannya terhadap calon Gubernur DKI Jakarta di Pilgub 2017 mendatang.
 
"DIGENDONG TERSANGKA. Dengan predikat baru dia (Ahok) akan terus menggendong harapan kita. Selalu ada harapan. Gusti mboten sare, Tuhan tidak tidur,” tulis Butet dalam caption foto.






 

Sebenarnya, foto tersebut bukanlah foto baru, melainkan foto yang dibuat pada tahun 2014 silam. Foto tersebut sudah pernah ia unggah di akun Instagramnya @masbutet. Tercatat, ada dua foto yang dipostingnya. Yang pertama, ia mengunggah fotonya menggendong ahok lalu yang kedua, gantian Ahok yang menggendong Butet.

Alhasil foto tersebut disebar kembali oleh ribuan netizen di facebook hingga mencapai 20 ribu lebih. Bahkan netizen banyak yang melontarkan dukungannya kepada Ahok lewat foto tersebut.




 
" Memimpin jakarta harus tegas , berani kalau tidak gak bakal maju , pak akhok maju terus pantang mundur," ujar Roni Slamet.
 
" Banyak yg benci Ahok..tpi lebih banyak yg sayang dan mendukung Ahok..semangat maju terus," tambah Mo Indriani.
 
" Orng kerja keras keras membangun Jkrta dan menjadikan bersih,,setiap langkahnya slalu d jegal,,Kasian bnget,,semoga Allah maha adil," kata Andi Iguchi.
 
" Maju terus pak, karna kami butuh sosok pemimpin seperti bpa .Jakarta akan lebih indah jika bpa berperan didalamnya. Semangat, Semangat & Semangat Pak," harap Lia Chicha.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Butet Kartaredjasa Unggah Foto Digendong Ahok, Ini Reaksi Netizen | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top