Buya Syafii Maarif: Saya Hanya Kenal Ahok Sekadar Saja

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
- Cendikiawan Buya Syafii Ma'arif membantah jika ia kenal dekat dengan Gubernur DKI pejawat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ia hanya kenal sekadarnya saja tidak seperti digambarkan orang-orang. 

"Saya hanya kenal sekadarnya saja, kan orang bilang saya kenal dekat dengan Ahok. ndak. Saya hanya kenal sekadar," ujar Syafii dalam sebuah acara program televisi, semalam. 






Syafii mengakui ia berbeda pendapat dengan MUI yang menyebut Ahok telah menghina Alquran dan ulama. Ia telah berkali-kali melihat rekaman, tapi melihat tak ada pelecehan. Buya pun menekankan sikapnya tak ada hubungan dengan pra reklamasi.  "Saya memang berbeda banyak orang, tapi yang sesauai dengan saya banyak tapi tak berani menyampaikan," tuturnya. 

Buya mengakui, sikapnya yang berbeda itu membuat ia mendapat banyak kecaman dari sana-sini. Apalagi setelah ia mengatakan, Ahok tak jahat.  "Ini memang risikio saya seperti berhadapan arus. dana kebenaran itu tak bisa dikalahkan emosi," tuturnya. 

Mantan Ketum Muhammadiyah ini pun berharap agar semua pihak mentaati proses hukum yang berlaku. Jangan lagi ada protes-protes setelah otoritas hukum menentukan sikapnya.  

"Kalau nanti salah, Ahok siap di penjara. Gak bisa serukan tangkap dan penjara.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Buya Syafii Maarif: Saya Hanya Kenal Ahok Sekadar Saja | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top