Donald Trump Sudah Habiskan Rp 1,3 Triliun, Kalau Kalah Semuanya Akan Sia-sia

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
 Jika tak menang di pemilihan presiden AS 2016, calon presiden AS Donald Trump mengatakan semua usahanya akan jadi sia-sia.
Ketika ditanya apakah akan menyesal jika kalah di pilpres, Donald Trump hanya mengatakan dirinya bangga bisa mencapai hingga sejauh ini.
Menurut Donald Trump, terjun di dunia politik telah menjadikannya inspirasi untuk pergerakan politik di AS.



Namun, Donald Trump menambahkan jika dirinya kalah, hal itu akan sangat mengecewakan karena semua usahanya akan menjadi sia-sia.
"Saya akan menganggap ini semua hanya buang-buang waktu, tenaga, dan uang," kata Donald Trump, ditemui di hari pemungutan suara, Selasa (8/11/2016).
"Saya sudah mengeluarkan uang hingga lebih dari 100 juta dolar AS (rp 1,3 Triliun) untuk membiayai kampanye ini," tutur Donald Trump lagi.
Sebelumnya, Donald Trump pernah dianggap tak bisa berjanji untuk ikhlas menerima jika Hillary Clinton menang.
"Lihat nanti saja," kata Donald Trump, tanpa menyiratkan apakah dirinya berkomitmen untuk ikhlas menerima apapun hasil pilpres kelak.
"Saya akan membiarkan kalian gelisah dan tegang memikirkan itu," lanjut Donald Trump.
Selasa (8/11/2016) menjadi puncak pertarungan sengit calon presiden AS Hillary Clinton dan Donald Trump.
Sejauh ini, Donald Trump memimpin suara di pemungutan suara di tiga kota di New Hampshire yang pertama menggelar pemungutan suara pada hari ini. (The Guardian)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Donald Trump Sudah Habiskan Rp 1,3 Triliun, Kalau Kalah Semuanya Akan Sia-sia | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top