Gara-gara Ujaran Kebencian Donald Trump, Perempuan Warga Amerika ini Masuk Islam

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Pada hari Donald Trump terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat, seorang wanita menulis di halaman Facebook-nya bagaimana retorika kebencian Trumpt terhadap Islam menyebabkan ia memeluk Islam. 

Berikut penuturan Lisa A. Shanklin yang ditulis di laman facebooknya, 9 November 2016:

Setahun yang lalu, retorika kebencian Trump (terhadap Islam) yang membawa saya untuk membaca Al-Quran (saya belum pernah membaca sejak belajar perbandingan agama di universitas) dan mempelajarinya erat. 

Hal ini menyebabkan saya untuk mulai berinteraksi dengan Muslim, dan akhirnya saya memeluk Islam. Untuk itu saya sangat bersyukur.

Saya sekarang telah memutuskan bahwa pada Hari Pelantikan Trump sebagai Presiden AS: 20 Januari 2017; Saya akan mulai mengenakan jilbab di depan umum/publik setiap saat. 

Saya telah enggan untuk melakukannya sejauh ini, terutama karena saya tidak dibesarkan sebagai muslim; dan saya tidak ingin menjadi mewakili hampir 2 miliar umat Islam di jalan. 

Tapi sekarang saya katakan saya hanya mewakili diri saya sendiri. Saya memang tidak memiliki semua jawaban tentang agama, saya juga tidak selalu dalam suasana hati yang baik, dll. Tapi aku akan melawan KEBENCIAN apapun terhadap orang lain. 

Aku BANGGA akan memakai jilbab dan saya akan memanggil orang-orang keluar dari kefanatikan mereka dari segala jenis pribadi dan publik!

Jumat, 20 Januari, 2017 = Lisa A. Shanklin memilih jilbab di depan umum selanjutnya !!! Insya Allah.


Demikian tulisan Lisa Lisa A. Shanklin yang saat ini masih 'bongkar pasang' jilbab.

Kita doakan semoga Lisa istiqomah di jalan Islam... jalan kebahagiaan dunia dan akhirat. Amin.

Sumber: fb

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Gara-gara Ujaran Kebencian Donald Trump, Perempuan Warga Amerika ini Masuk Islam | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top