Gubernur NTB : Kalau Sudah Urusan Allah, Rasulnya Dan Alquran, Ada Luka yang Dalam !

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi mengaku sudah sering mengingatkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) perihal menjaga lisan.
“Dia (Ahok) bilang terima kasih, terima kasih, tapi ya diulangi lagi,” kata Zainul saat berkumpul dengan para tokoh agama, tokoh Adat, dan pimpinan pondok pesantren se-NTB dalam rangka menguatkan Ukhuwah Wathoniah atau Persatuan Kebangsaan dalam bingkai NKRI di Pendopo Gubernur NTB di Jalan Pejanggik, Mataram, Senin (14/11/2016) malam.
Zainul mengaku, telah berteman lama dengan Ahok. Zainul pun sering kali berkomunikasi dengan Ahok melalui SMS.





“Ada Pak Basuki (Ahok) yang diberikan amanah membangun Jakarta, saya bersahabat dengan beliau sering bercanda, tapi dalam hal prinsip saya selalu ingatkan musuh Anda mulut Anda,” ucapnya.
Dalam aksi 411 bersama 2,5 juta umat Islam kemari, Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi diketahui ikut turun ke jalan. Menurutnya, kalau sudah urusan Allah dan Rasulnya, ia tak akan bertoleransi.
“Tapi kalau sudah Allah SWT, Rasul, dan Alquran, itu beda sekali ada luka yang dalam,” katanya.(ts)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Gubernur NTB : Kalau Sudah Urusan Allah, Rasulnya Dan Alquran, Ada Luka yang Dalam ! | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top