Habib Rizieq ajak TNI/Polri/PNS gabung bela Islam dan negara

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab mengimbau agar TNI, Polri, dan pegawai negeri turun ke jalan untuk ikut beraksi membela agama dan negara.

"Seruan kpd TNI, POLRI dan PEGAWAI NEGERI sbg Garda Bangsa & Negara: Ayo turun bersama Umat pd Aksi Bela Agama & Negara 4 Nov 2016", Tulis akun twitternya @syihabrizieq, pada Senin (31/10) dikutip Detikcom.

Dalam cuitannya itu, Habib Rizieq juga menyertakan sebuah gambar yang pada bagian bawahnya bertuliskan 'Tampil Berani. Tanpa Takut Mati. Selamatkan Negeri. Tegakkan Konstitusi'.

Dalam tweet selanjutnya, ia meminta segenap pegawai dan pelajar diliburkan oleh perusahaan dan sekolahnya masing-masing pada 4 November mendatang, agar bergabung dalam aksi.

"Seruan kpd PERUSAHAAN, KANTOR & SEKOLAH. Ayo liburkan segenap pegawai, pekerja & pelajar maupun mahasiswa utk turun AKSI BELA AGAMA & NEGARA", tulis akun itu.

Dalam posternya juga tertulis, "Jangan biarkan agama dinista, jangan biarkan hukum dihina, jangan biarkan negara dijajah".

Sebanyak 18.000 personil keamanan akan dikerahkan untuk mengamankan jalannya aksi yang rencananya digelar di kawasan Istana Negara itu. Termasuk tambahan 2 kompi Brimob dari Surabaya.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengatakan, Habib Rizieq Shihab akan menjamin bahwa demo akan berjalan dengan aman.

"Habib menjamin unjuk rasa akan tertib, aman dan terkendali. Kita bukan perjanjian, kita diskusi. Karena menurut yang disampaikan Habib Rizieq, dia akan memimpin", ungkap Iriawan usai jumpa pers Jum'at lalu. (Detikcom) 

» Terima Kasih sudah membaca : Habib Rizieq ajak TNI/Polri/PNS gabung bela Islam dan negara | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top