Habib Rizieq Minta 212 Jadi Hari Libur Nasional, Ini Alasannya

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
 Berkaitan demo Bela Islam Jilid 3 yang di gelar pada tanggal 2 Desember 2016 yang akan datang, Ketua Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, memohon pemerintah untuk membuatnya sebagai hari libur nasional.



Rizieq menyampaikan, tindakan yang mempunyai tujuan untuk menuntut Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ditahan itu mesti disamakan dengan beragam aktivitas lain seperti Car Free Day (CFD), serta Festival Th. Baru.

“Pemerintah tidak bisa membedakan-bedakan tindakan massa, lantaran ini maksudnya baik. Bahkan juga pemerintah pernah gelar festival budaya dengan bikin 16 panggung musik serta hiburan selama Sudiman serta Thamrin” papar Rizieq dalam siaran persnya pada media di Jakarta, Senin (28/11).

Rizieq mengklaim, bila tanggal 2 Desember kelak jadikan libur nasional, jadi tindakan dapat gampang diawasi serta dipantau gerakannya oleh petugas keamanan.

Baca Juga: “Saya Bukan Pendiri FPI, Bukan Anggota, dan Bukan Pengurus FPI”

“Jalan Thamrin serta Sudirman juga lebih gampang dipantau serta dimonitor dan dikontrol, baik dengan cara manual ataupun dengan CCTV serta drone. Yang dapat melalui cuma ambulance serta petugas palang merah, ” sambungnya.

Diluar itu, ada libur nasional juga bikin kesibukan warga akan tidak terganggu.
“Mereka jadi tidak butuh pikirkan macet dan sebagainya, ” pungkas Rizieq.

Sumber: jitunews.com

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Habib Rizieq Minta 212 Jadi Hari Libur Nasional, Ini Alasannya | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top