Hari Ini Ahok Blusukan ke Pasar Minggu dan dikawal 55 polisi bawa gas air mata

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
 Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama mendapatkan pengawalan ketat usai terjadi penolakan saat blusukan di Jalan Ayub, Sukabumi Utara, Jakarta Barat kemarin. Pengawalan itu nampak saat dia mengunjungi kawasan di Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan merdeka.com, Basuki atau akrab disapa Ahok tenang saat melakukan kunjungan. Beberapa petugas kepolisian yang mengenakan jaket antipeluru serta membawa senjata pelontar gas air mata.





Wakapolsek Metro Pasar Minggu Ajun Komisaris Dalby membenarkan adanya penambahan pasukan dalam pengamanan. Jika sebelumnya hanya lima personel, kini sekitar 55 polisi yang mengawal mantan Bupati Belitung Timur dalam kunjungannya itu.

"Memang ada beberapa membawa gas air mata," katanya saat mendampingi Ahok, Pejaten Timur, Jakarta Selatan, Kamis (3/11).

Mantan politikus Gerindra itu nampak santai dengan adanya pengamanan tersebut. Bahkan dia sempat menanyakan kepada warga mengenai kondisi wilayah tersebut apakah masih terendam banjir.

Dia juga menyempatkan berdialog selama beberapa menit seraya menanyakan keluhan warga. Seperti biasa, Ahok juga melayani permintaan warga yang ingin berfoto bersama.

[cob]

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Hari Ini Ahok Blusukan ke Pasar Minggu dan dikawal 55 polisi bawa gas air mata | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top