Ikut Aksi 4 November, Bang Jaja: "Ini Panggilan Iman, Gini-gini Gue Masih Punya Iman"

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Diinformasikan melalui akun Facebook Choles Alwi, pesinetron televisi yang sering dipanggil dengan nama Bang Jaja turut andil mengikuti unjuk rasa tuntut Ahok pada 4 November 2016 di komplek istana negara.






"Aku tanya: "Kenapa Bang Jaja mau ikut dalam aksi ini?" Bang Jaja jawab: "Ini panggilan Iman, gini-gini gue juga masih punya Iman". #Jakarta #4November," tulis Choles Alwi dalam akun Facebooknya, (6/11/16).

Choles juga mengunggah sebuah foto selfinya bersama Bang Jaja saat berkesempatan untuk bertemu dengan artis senior tanah air ini.

Hingga postingan ini ditulis, foto dan status Choles Alwi sudah dibagikan lebih dari 900 pengguna Facebook. (nisyi/jurnalmuslim.com)





Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Ikut Aksi 4 November, Bang Jaja: "Ini Panggilan Iman, Gini-gini Gue Masih Punya Iman" | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top