Ikut Blusukan, Ruhut Teriak-teriak: Pilih Ahok, Ahok Anti Korupsi!

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Juru Bicara tim pemenangan pasangan calon nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Syaiful Hidayat,  Ruhut Sitompul ikut kampanye blusukan bersama Ahok di Jatinegara,  Jakarta Timur, Selasa (15/11) siang.
Dalam blusukan tersebut Ruhut terus meneriakan Ahok adalah calon yang paling bersih. "Pilih Ahok, Ahok Anti Korupsi, Ahok Sudah Terbukti, Ahok tidak obral janji," teriak Ruhut saat mendampingi Ahok. 




Kehadiran Ruhut juga membuat warga ingin berfoto dengan mantan politisi Partai Demokrat itu. "Eh ada abang Poltak loh," kata salah seorang warga.  
Selain Ruhut, artis ibukota lainnya, Cathy Sharon juga tampak  dalam blusukan kali ini. Cathy mengaku ikut blusukan lantaran ingin melihat blusukam Ahok secara langsung. 
"Saya ke sini karena saya sebagai warga yang akan memlih. Saya sudah lihat perbedaan Jakarta. Saya mengamati Ahok seperti apa. Saya belum melihatnya secara langsung. Jadi saya cuma warga Jakarta yang pengen lihat Ahok seperti apa," kata Cathy.
Seperti pada blusukan sebelumnya,  pengamanan terhadap pejawat itu dilakukan baik dari kepolisian maupun pengamanan dari satgas DPC PDI P Jakarta Timur, serta relawan Ahok-Djarot.  

Pantauan Republika.co.id,  di gang sempit dengan luas sekitar 1 meter setengah, para warga berebut untuk bisa bersalaman dan berfoto dengan Mantan Bupati Belitung Timur itu.  Namun, penjagaan serta pengamanan yang terlalu ketat dari kepolisian dan satgas DPC PDI P membuat Ahok  sulit berinteraksi.  
Salah seorang warga pun mengeluhkan hal tersebut. "Gimana nih mau foto bareng Pak Ahok tidak bisa, percuma pak Ahok ke sini," ucap salah satu warga. 
Ahok pun mengeluhkan penjagaan yang terlalu ketat tersebut. "Orang yang jaga terlalu banyak ini ga bagus. Jadi tidak bisa jalan ini," keluh Ahok kepada tim suksesnya saat blusukan. 
Kapolsek Jatinegara,  Komisaris Polisi Nurdin Dalle mengatakan pengamanan gabungan blusukan kali ini ada sekitar 100 orang polisi. Polisi tersebut gabungan dari Polsek Matraman, Polsek Jatinegara, Polsek Duren Sawit dan Polres Jakarta Timur.(rp)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Ikut Blusukan, Ruhut Teriak-teriak: Pilih Ahok, Ahok Anti Korupsi! | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top