ini cara UNIK Aa Gym Sindir Pemerintah dalam Sikapi Kasus Ahok

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Kasus Ahok dengan segala dinamikanya memang membuat geregetan sejumlah kalangan tak terkecuali KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym.

Aa Gym memandang reaksi atas perbuatan Ahok ini justru malah yang dipandang sebagai penyebab kegaduhan, dan bukannya Ahok itu sendiri.

Aa Gym menyesalkan sikap pemerintah yang justru bersikap demikian sehingga malah memperkeruh suasana.

Banyak dari sikap-sikap pemerintah yang justru dirasa tidak menyentuh persoalan inti dari semua permasalahan kasus Ahok ini. Sebut saja misalnya Presiden Jokowi tidak merangkul kelompok pengunjukrasa yang dimotori GNPF MUI, tapi malah justru merangkul kalangan-kalangan yang tidak tersangkut paut dengan aksi ini.

Sikap tidak adil juga ditunjukkan oleh Kepolisian yang dinilai tidak adil atas kasus Ahok. Lihat saja misalnya Buni Yani yang ditetapkan tersangka demikian cepat dan diperlakukan sangat berbeda dengan Ahok.

Menyikapi hal ini, Aa Gym menyindir sikap pemerintah dengan anekdot Cerita Pendek dalam akun Instagram pribadinua, Jumat (25/11/2016).

Simak cerita pendek Aa Gym di bawah ini:




Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : ini cara UNIK Aa Gym Sindir Pemerintah dalam Sikapi Kasus Ahok | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top