Ini Cerita Seorang Remaja Penjual Pentol yang Baca Al-Quran di Mesjid Yang Menjadi Viral Di Medsos

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

https://2.bp.blogspot.com/-OWermKnIC5g/WA6dNb1pPaI/AAAAAAAAYiE/KTQEGiU_o4o4ZB2_sOGVwUk2sJjqNZzWQCLcB/s640/remaja%2Bberambut%2Bpirang%2B2.jpg

BELAKANGAN ini hati netizen dibuat luluh oleh seorang yang berpakaian seperti anak jalanan tertangkap kamera tengah duduk bersila di dalam masjid.

Dikutip dari wartabromo.com, foto remaja yang menjadi viral tersebut ada dalam akun Facebook Tolong Share. Penampilan remaja itu memang terlihat ‘sangar’, namun justru ia mendapatkan banyak doa dari para netizen.

Alasan kenapa netizen mendoakannya adalah karena, remaja tersebut tengah khusyuk membaca Alquran. Sementara kaos yang dipakainya bertuliskan kalimat ‘Sidogiri’, nama ini diduga merupakan nama Pondok Pesantren Sidogiri yang terletak di Pasuruan.

 https://3.bp.blogspot.com/-NmriKFrYaxs/WBF23css61I/AAAAAAAAYlE/780fZ7Q8sZU8khiGb-4yITKnga06vkDowCLcB/s640/penjual%2Bpentol.jpg

Remaja yang sedang menjadi buah bibir ini ternyata berprofesi sebagai penjual pentol (sejenis baso).

Banyak netizen yang menyatakan kekaguman pada remaja tersebut.

“Penampilan yg urakan blm tentu hati nya jahat…kadang malah sebalik nya…” tulis pemilik akun Dira Yulexusanti.

“Masya Alloh Subhanalloh semoga dilimpahkan rijki yang barokkah berlimpah untuk orng yg selau menjaga sholatnya inhat waktu Aamiin,” tulis pemilik akun Munifa Arsa.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Ini Cerita Seorang Remaja Penjual Pentol yang Baca Al-Quran di Mesjid Yang Menjadi Viral Di Medsos | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top