Ini Muka Provokator Demo Medan, Di Sepeda Motornya Ada Stiker ini....

Baca Juga 



Medan, Aksi damai 'Bela Islam' di Kota Medan dikotori oleh tindakan seorang provokator yang berhasil diamankan peserta aksi kemudian diserahkan ke polisi.

Aksi yang semula damai berubah menjadi keributan saat sejumlah orang yang berada di depan Gedung Polda Sumut berbalik mengejar adanya keributan persis didepan percetakan PT. Mutiara Inti Sari.

Hingga saat ini tidak diketahui identitas provokator yang memaki-maki ibu-ibu peserta demo damai. Massa yang sempat terpancing nyaris memukuli pria tegap ini namun berhasil dihalau. Warga dan polisi juga berhasil mengamankan sepeda motor Jenis Vario BK 3275 NAK yang dikendarai si pelaku yang juga tertempel Stiker  Universitas HKBP Nommensen.
Polisi yang berhasil mengamankan pelaku kemudian menginterogasinya di salah satu ruangan Kantor Percetakan Mutiara Inti Sari. Tampak Kasubdit III Intelkam Poldasu, AKBP Ahyan masuk ke perusahaan percatakan tersebut guna memastikan pelaku provokator tersebut.

Sementara itu, dari penelusuran SuaraMedan, pelaku provokator diketahui bernama Andrew namun hingga berita ini diturunkan belum bisa dikonfirmasi.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top