Jadi Tersangka Langsung Ditahan, Buni Yani Banjir Dukungan dari Umat Islam

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Kolom komentar Facebook Buni Yani yang menuliskan penahanan dirinya oleh kepolisian langsung dibanjiri dukungan oleh netizen. Hingga kamis(24/11/2016) pagi, sudah lebih dari 14 Ribu netizen memberikan dukungan.

Sebagian besar netizen menyayangkan sikap aparat kepolisian yang terkesan tebang pilih antara Buni Yani dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Keduanya sama-sama ditetapkan menjadi tersangka, namun mendapat perlakuan berbeda. Jika Buni Yani langsung ditahan, sedangkan Ahok dibiarkan bebas.

Berikut ini beberapa dukungan netizen kepada Buni Yani melalui kolom komentar Facebook.

-------------------------------------------

Firman : Penetapan tersangka atas pak buni oleh pihak kepolisian justru hanya akan menambah daftar panjang ketidakpercayaan rakyat atas ketidakpastian dan ketidakjelasan hukum yg mencederai rasa keadilan dan kebenaran, klo sdh tak dipercaya publik/rakyat mk gejolak sosial dan politik ibarat bom waktu yg siap meledak menjungkalkan rezim tiran pro kapital asing.


Helmi Felis :  Insya Allah kheir... Jangan takut sahabat, Allah bersama orang-orang teraniaya.!!! Kita diluar akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu baik doa, gerakan, tulisan, ucapan.

Semoga dapat bersabar, sehingga pahala dan bantuan dapat segera turun. Ikhlaskan semua Buni Yani . Jangan redup apalagi putus asa.!!!

Fahmi Bahreisy :  Semoga dengan ini Allah meninggikan derajat Buni Yani di sisi-Nya. Doa orang yang terzalimi tak akan tertolak.

Novi Efroza : Lelucon apa lagi ini,,malah penista nya (ahog)di biarkan keliaran,,smg dapat aZab mrk dr Allah swt..sabar dan ikhlas pak Buni Yani insya Allah banyak yg mendoakan...luar biasa zholimnya mereka..ckckckck

Abdul Hadi : Sabar. Ada yang tidak adil di sini. Kenapa anda ditahan sedangkan dia tidak. Padahal sama-sama tersangka.

Rifi Zumar : Gagal paham hukum di negeri ini: orang yg memberitahu bhw ada 'kebakaran' di rumah kita malah dijadikan tersangka. Dan lgsg dilakukan penahanan, sementara 'biang kerok'-nya malah tdk ditahan. Hukum tajam ke bawah, tumpul ke atas. Tenang mas Buni, kebenaran pasti akan menang...!!

Chaidir Amin : Doa kami buat lo Bun.. tetap tenang, sabar dan fokus pada persidangan. Mudahan Allah swt melindungi Buni dan Keluarga.

Cep Herry Syarifuddin : Kami di pesantren mendukungmu dengan do'a, Pak Buni.. Semoga diberi kemenangan dan kekuatan lahir batin

Akbar Wiraguna : saya sangat prihatin dan menyesal atas apa yg menimpa saudara kita Buni Yani.. saya mendoakan Buni agar bisa segera terlepas dari masalah ini. Be strong ya bro.. Allah akan SELALU bersama-sama dg orang yg yakin denganNya..

[islamedia.id] 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Jadi Tersangka Langsung Ditahan, Buni Yani Banjir Dukungan dari Umat Islam | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top