Jangan Rusak Aksi Super Damai 2 Desember, Ini Imbauan Ustaz Arifin Ilham

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Ustaz Arifin Ilham berharap agar aksi Bela Islam III di Monas, Jakarta Pusat, 2 Desember nanti benar-benar berjalan tertib dan super damai. Dia pun memberikan sejumlah imbauan.

Arifin menyampaikan imbauan lewat akun Facebook-nya seperti dilihat detikcom, Selasa (29/11/2016). Dia menyatakan akan ikut terlibat dalam aksi super damai ini.





Arifin mengimbau agar para peserta aksi mengenakan pakaian warna putih. Peserta juga dia minta membawa sajadah sendiri untuk digunakan dalam aksi salat Jumat bersama.

Ditambahkan Arifin, dirinya mengingatkan agar para peserta aksi harus bersikap bersahabat dengan aparat. Peserta harus bersama-sama dengan anggota TNI-Polri menjaga aksi ini dari provokator.

Arifin berharap aksi ini benar-benar super damai dari awal hingga selesai. Berikut imbauan lengkap dari Pengasuh Pondok Pesantren Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, ini:

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

SubhanAllah walhamdulillah Aksi Super Damai di Monas.

-Damai para peserta aksinya, pakaian putih, berwudhu, membawa sajadah.
-Damai tempatnya di Monas, nyaman untuk menyimak.
-Damai waktunya dari 07.30 WIB-salat Jumat.
-Damai suasananya, sejuk, bersih, santun dan beradab.
-Damai tausiahnya yang membuat cinta pada Kalam-Nya, bukan orasi yang cendrung kasar dan menghujat.
-Damai juru dakwahnya, dengan bahasa penuh hikmah menyentuh dan menyadarkan tetapi juga membangkitkan selera taat.
-Damai susunan acara, dimulai tausiah, zikir, doa dan salat Jumat.
-Damai dengan aparat di lapangan bahkan bersama TNI-Polri untuk menjaga dari provokasi.
-Damai endingnya, pulang dengan tertib, aman dan selamat.
-Damai hasilnya menjadi buah bibir, "betapa indahnya ajaran Islam itu", "betapa mulianya akhlak umat Islam itu", "jutaan umat turun aksi bisa damai, hebat!".
Ayo sahabatku, keluargaku, mari kita hadiri, banjiri Aksi Super Damai ini dengan niat semata-mata lilaahi demi membela Alquran-Nya dan keutuhan NKRI tercinta.

"Ingat sahabatku! Hari ini kita bela Alquran, nanti di alam kubur Alquran menjadi penerang kita. Hari ini kita bela Alquran, kelak di akhirat Alquran pembela kita".

Allahumma ya Allah berkahi harakah dakwah kami, selamat kaum muslimin muslimat terutama saudara saudara kami yang tertindas, dan berkahilah negeri kami tercinta Indonesia. Amin. 
(hri/tor)




Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Jangan Rusak Aksi Super Damai 2 Desember, Ini Imbauan Ustaz Arifin Ilham | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top