Jenderal Moeldoko: Sentuhan yang Menggugah Sekaligus Menenangkan dari Aa Gym di ILC

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

JAKARTA - Acara Indonesia Lawyers Club (ILC) Tv One semalam, 8 November 2016, penampilan dai kondang KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) banyak mendapat pujian.

Dalam acara ILC dengan topik "SETELAH 411" yang membahas pasca Aksi Bela Al-Quran 4 November 2016, Aa Gym tampil menyejukkan sekaligus menggugah hati akan persoalan bangsa ini sebenarnya.

Penampilan dan pernyataan pengasuh ponpes Daarut Tauhiid ini mendapat apresiasi dari Jenderal TNI (Purn.) Dr. Moeldoko, Panglima TNI 2013-2015.

"Hasil ILC semalam bagus, semuanya sepakat NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, sentuhan yg menggugah sekaligus menenangkan dari @aagym," ujar Jenderal Moeldoko melalui akun twitternya @GeneralMoeldoko, pagi ini, Rabu (9/11/2016).


Hasil ILC semalam bagus, semuanya sepakat NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, sentuhan yg menggugah sekaligus menenangkan dari @aagym

Aa Gym memang tampil sangat tenang di tengah suasana ILC yang panas (ILC Tv One memang selalu panas dengan perdebatan). Aa juga tetep tampil humoris yang membuat semua tersenyum walau sedang membahas persoalan yang "panas" terkait kasus penistaan Al-Quran.

Dan yang paling adalah tiga pernyataan Aa Gym di akhir pembicaraan:

(1) Kita Harus Punya Semangat Bersaudara

"Demi Allah, saya tidak rela bangsa ini pecah hanya karena urusan ini!"

(2) Semangat Kita Semangat Solusi

(3) Semangat Sukses Bersama


Berikut selengkapnya video ILC TvOne Aa Gym.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Jenderal Moeldoko: Sentuhan yang Menggugah Sekaligus Menenangkan dari Aa Gym di ILC | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top