Jubir Gus Dur : Linglung, Mau 'Jaga Ahok' Mereka Muter-muter Bilang 'Jaga Kebhinekaan'

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
  Pasca demonstrasi 4 November 2016, Presiden Joko Widodo melakukan safari ke pusat kekuatan pertahanan dan keamanan Indonesia. Yakni, Kopassus, Brimob, Marinir, dan Paskhas.
Mantan juru bicara Gus Dur, Adhie M Massardi, turut “prihatin” dengan safari Presiden Jokowi bekalangan ini. “Kasihan Jokowi. Pontang-panting nemui ormas-ormas agama, organisasi bersenjata (TNI/Polri). Mau temui relawan gak ketemu. Sudah pada jadi komisaris.!!” Sindir Adhie di akun Twitter @AdhieMassardi.



Safari Jokowi, menurut Adhie, tidak lepas dari sikap dan pernyataan cagub DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), terutama soal penistaan agama yang dilakukan Ahok. “Ahok memang sumber instabilitas alias episentrum gempa politik nasional. Bangsa Indonesia tidak akan pernah maju bila terbelenggu isu SARA,” tegas @AdhieMassardi. 

Secara khusus, Adhie menyesalkan upaya banyak pihak yang berusaha “melindungi” Ahok dari kasus penistaan agama. “Mereka pada linglung. Mau bilang JAGA AHOK saja harus muter-muter JAGA PANCASILA – JAGA KEBHINEKAAN – JAGA NKRI (jaga mulutmu…!!),” tulis ‏@AdhieMassardi.
Sebelumnya, Ketua Pusat Studi Politik dan Keamanan (PSPK) Universitas Padjajaran, Muradi, membeberkan tiga pesan khususnya kepada lawan politik yang diduga sedang menggoyang TNI dan Polri.
Salah satunya, kedatangan Jokowi untuk menepis info yang sedang disebar oknum-oknum tertentu bahwa TNI-Polri tidak mendukung Jokowi.
“Ini bentuk psywar (perang urat syaraf) dan memberi sinyal. Menegaskan Jokowi solid mengontrol TNI Polri,” kata Muradi seperti dikutip CNNIndonesia.com (13/11). [intelijen]

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Jubir Gus Dur : Linglung, Mau 'Jaga Ahok' Mereka Muter-muter Bilang 'Jaga Kebhinekaan' | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top