Kacian, Ahok Blusukan di Pasar Minggu, Warga: Tolak Si Penista Al Quran Jadi Pemimpin

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

 Blusukan cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Jalan Gardu, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, diwarnai aksi unjuk rasa warga setempat. Mereka membawa sepanduk bertuliskan 'Jamaah Masjid Tolak Penista Alquran Jadi Pemimpin'.

"Warga Jagakarsa menolak dengan tegas. Penista agama dilarang menginjak kampung sini," ujar salah seorang orator dengan pengeras suara, Senin, 31 Oktober 2016.

Pria yang mengenakan jaket berwarna hitam dan helm ini membantah jika aksi ini jelang Pilkada DKI 2017. "Ini enggak ada hubungannya dengan Pilkada. Kami menolak kampung kami diinjak oleh kaki penista agama," kata dia.

"Sudah jelas Ahok menista Alquran, menista 
Islam, dan ini adalah isu yang paling besar. Ahok harus ditangkap. Kami warga Jagakarsa menyatakan petisi menolak Ahok. Tangkap Ahok, penjarakan Ahok penista agama," seru pria tersebut lagi.

Sementara itu, Ahok yang dikawal oleh ajudannya sudah berjalan balik menuju mobil yang terparkir di halaman KFC Lenteng Agung. Ahok hanya sempat melirik sebentar ke arah suara demo tersebut.

Saat hendak ditanyakan awak media terkait aksi ini, wartawan pun mendapatkan penolakan. Bahkan dengan pengeras suara, salah seorang pendemo menolak diwawancara.

Orang tersebut merasa jika wartawan yang tengah melakukan peliputan kampanye Ahok berpihak ke calon petahana. "Kamu semua dari mana?. Wartawan-wartawan sekarang enggak ada yang benar, semua sudah dibayar oleh Ahok. Ini semua settingan. Jangan mau percaya sama wartawan," sindir orang tersebut.

Penulis: Yuanita 

» Terima Kasih sudah membaca : Kacian, Ahok Blusukan di Pasar Minggu, Warga: Tolak Si Penista Al Quran Jadi Pemimpin | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top