Keji, Orang ini Tuduh Demo 411 Diongkosi Uang Korupsi, Lecehkan Umat Islam

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Partai Demokrat menilai Boni Hargens melecehkan umat Islam karena telah menuduh demo 4 November sebagai aksi kotor yang dibayar.


"Boni Hargens melecehkan umat Islam," kata Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Didi Irawadi Syamsuddin, Sabtu (12/11/2016).

Berbicara di acara diskusi di Jakarta kemarin, Boni dengan terang menyebut SBY sebagai aktor di balik demo 4 November. Usai diskusi, dia juga menyatakan aksi demo 4 November dibiayai uang korupsi SBY selama 10 tahun berkuasa.






Di bagian lain penyataannya, Didi juga menyinggung soal tulisan Boni di Twitter. Menurutnya, tulisan Boni yang menyebutkan “4 November mainan para aktor pecundang. Ada indikasi uang korupsi dari kekuasaan 10 tahun lalu ikut mendanai aksi kotor tsb.  usut tuntas#”,  jelas menfitnah umat Islam.

"Jelas-jelas cuitan itu menuduh dan memfitnah bahwa aksi damai itu didanai oleh uang korupsi, celakanya lagi bahwa aksi damai itu dituduh sebagai aksi kotor," ujar dia.

Menurutnya, Boni telah mengusik, melecehkan dan merendahkan umat Islam yang pada tanggal 4 November telah melakukan aksi damai. “Dan terbukti hingga jam 18.00, aksi itu berlangsung dengan aman dan damai,” katanya.

Didi juga menilai, tudingan Komisaris LKBN berita Antara itu telah mengusik keberagaman. Dia karena itu berharap, persatuan, kesatuan dan kebhinekaan bangsa ini terus dijaga dengan baik.

“Sungguh disayangkan pernyataan Boni Hargens,” katanya.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Keji, Orang ini Tuduh Demo 411 Diongkosi Uang Korupsi, Lecehkan Umat Islam | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top