Kelaparan Melanda, Massa Parade Bhineka Tunggal Ika Ribut dan Rebutan Makanan

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
 Aksi Parade Bhineka Tunggal Ika dengan massa sekitar seribuan orang mengalami kekurangan logistik. Aksi yang dimulai sejak pagi hari mestinya telah diperhitungkan penyediaan distribusi konsumsi yang cukup.
Namun yang terjadi massa aksi mengalami kelaparan, hingga sekitar pukul 12 siang, pembagian nasi bungkus dilakukan secara tidak merata. Banyak peserta aksi yang tidak kebagian makanan.

Diantar ibu-ibu peserta aksi mengeluhkan bahwa mereka tidak sempat masak dan sarapan dari rumah dikarenakan koordinator aksi menghubungi dan meminta agar kumpul mengikuti aksi sejak dari pagi.
Setelah lama menunggu tidak ada konsumsi, seketika mobil box yang membawa puluhan kardus mie instan yang berisi roti, datang untuk melakukan distribusi kepada masa yang telah kelaparan.
Alhasil secara mengagetkan, ratusan massa berlarian di Jalan Merdeka Selatan untuk menghampiri mobil Box dan mengambil bingkisan roti tersebut.
Rebut- rebutan dan saling tarik menarik atas kardus-kardus tersebut menjadi tak terhindarkan. Pada akhirnya masih banyak dari massa tersebut tak kebagian dan kecewa.
Dadangsah Dapunta
(Arbie Marwan)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Kelaparan Melanda, Massa Parade Bhineka Tunggal Ika Ribut dan Rebutan Makanan | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top