KEREN! FPI BONGKAR Pesta Seks Sesama Jenis di Kalibata

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer


Belasan pria diduga melakukan pesta seks sesama jenis diamankan aparat Polsek Pancoran dari Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Sabtu malam 26 November 2016. Mereka diamankan dari lantai 7 Tower Damar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono mengkonfirmasi adanya penangkapan ini. Menurut Argo, penangkapan ini tu berawal dari laporan salah seorang anggota Front Pembela Islam, yang mendapatkan pesan berantai mengenai kegiatan ini.

"Secara garis besar bahwa ada kegiatan di situ, Ini ada panitianya juga, di situ kemudian ada teman-teman dari FPI dan ada broadcast message berisikan informasi di situ ada kegiatan seperti pesta seks," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Ahad, 27 November 2016.

Setelah dapat informasi dari pesan berantai, anggota FPI itu memeriksa kebenaran pesan tersebut ke lokasi. Begitu tiba, dia menemukan beberapa pria sudah telanjang. Anggota FPI itu langsung melaporkan peristiwa ini ke Polsek Pancoran.

"Kanit Reskrim Polsek Pancoran dengan anggotanya langsung ke TKP, akhirnya mengamankan ada 13 orang," ujarnya

Saat ini, lanjut Argo, 13 orang tersebut masih dalam pemeriksaan petugas kepolisian Polsek Pancoran. Dari pemeriksaan sementara, diketahui mereka terdiri dari 6 orang panitia dan 7 orang peserta.

"Yang diamankan ke Polsek Pancoran saat ini sedang kita dalami. karena itu laki-laki semua," ujarnya.

Menanggapi peristiwa ini, netizen pun memberikan apresiasi kepada FPI.

"Berkat laporan FPI, kasus ini terkuak, terima kasih FPI," tulis @edwinaldrianto.


Pesta Seks, Belasan Pria Bikin Kuis Buka Baju

Kepolisian masih dalami tindak pidana yang mereka lakukan.

Sebanyak tiga belas pria yang diduga melakukan pesta seks sesama jenis, telah diamankan aparat Polsek Pancoran Sabtu malam, 26 November 2016. Mereka melakukan kegiatan tersebut di tower Damar, lantai 7 Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.




Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan, dari hasil pemeriksaan sementara terhadap 13 pria itu, didapatkan informasi bahwa mereka tengah memainkan semacam kuis. Dalam permainan tersebut, pihak yang kalah diwajibkan membuka baju mereka.
"Jadi ini laki-laki semua, dan sistemnya dari informasi sementara yang kita dapatkan, para pelaku ini, mereka main game, dan kalau kalah, mereka buka baju, begitu selanjutnya sampai telanjang," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Minggu, 27 November 2016

Pada saat menjalankan permainan itu, 6 diantara 13 pria itu merupakan panitia yang mengadakan kegiatan. Di lokasi, petugas juga menyita kondom sebagai barang bukti.

Menurut Argo, pihaknya sedang mengembangkan kasus ini untuk mencari ada tidaknya anggota lain kelompok ini, termasuk sepak terjang mereka.

"Anggota dari klub ini yang lain masih sedang kita kembangkan, sekarang belum ada, masih kita dalami," ujar Argo

Argo juga menjelaskan, meski telah mengamankan 13 pria tersebut, pihak kepolisian sejauh ini masih mengkaji lebih dalam mengenai tindak pidana yang akan disangkakan kepada mereka. "Nanti kita selidiki kembali, penyidik sedang bekerja. kita tunggu penyidik dari Polsek Pancoran," ujarnya.
Sementara terkait Apartemen Kalibata City yang kerap menjadi lokasi tindak pidana, seperti pesta narkoba, prostitusi, sampai pembunuhan, Argo memastikan pihaknya akan mengoptimalkan kerja sama dengan Bintara Pembina Desa dan pemerintah daerah.

"Jadi di sana kan ada 3 pilar, ada Babinsa, Babinkantibmas, dan ada pemerintahan daerah yang ada di situ. Kita selalu berencana untuk bagaimana membuat wilayahnya lebih aman, dan kita koordinasi dengan pihak lainnya," ujarnya.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : KEREN! FPI BONGKAR Pesta Seks Sesama Jenis di Kalibata | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top