Ketua DPR: Saya Sedih Punya Cagub yang Mulutnya Tidak Sekolah

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Ketua DPR Ade Komarudin, atau Akom menilai, persatuan bangsa terlalu mahal dikorbankan hanya demi kepentingan politik di Pilkada DKI Jakarta 2017. Dia meminta publik tidak menjadikan Pilgub DKI sebagai celah merusak persatuan bangsa.

"Ekstremnya, saya katakan, bila perlu bubarkan Pilkada Jakarta, kalau menghancurkan bangsa ini,"
kata Akom di Wisma DPR Kopo, Puncak, Bogor, Jawa Barat, Jumat malam, 18 November 2016.

Politikus Partai Golkar ini juga menyindir ada salah satu calon Gubernur DKI Jakarta yang sering melontarkan ucapan yang tidak baik dan mengancam persatuan.

"Saya sedih kalau persatuan Indonesia dikorbankan hanya karena Pilkada Jakarta, yang kebetulan punya calon yang punya mulutnya tidak masuk kelas, tidak sekolah maksudnya. Ini bukan soal agama, kalau dilihat dari latar belakangnya, hanya kita tidak boleh sombong, mulut kita harus dijaga, dan hati kita harus baik,"
kata dia.






Karena itu, Akom meminta, media ikut membantu menciptakan situasi damai. Termasuk, tidak mempromosikan konflik dalam pemberitaannya.

"Untuk soliditas bangsa adalah peran wartawan yang memberitakan, agar suasana perbedaan cari titik temu," kata Akom.

Penulis: Siti R

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Ketua DPR: Saya Sedih Punya Cagub yang Mulutnya Tidak Sekolah | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top