KH Arifin Ilham: Berkat Jasa Ahok Al Maidah 51 Semakin Terkenal

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
 KH Arifin Ilham menyambut baik penetapan Polri terhadap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama. Baginya, penetapan tersangka ke Ahok itu adalah awal kehancuran bagi kesombongan.

Arifin menyampaikan pernyataannya tersebut lewat akun Facebook-nya seperti dilihat detikcom, Rabu (16/2016). Dia mengutip QS Al Isro 81 'Katakanlah bila datang Haq maka hancurlah kebatilan. Dan sungguh kebatilan itu pasti hancur.'






"Kini bapak Ahok tersangka, awal kehancuran bagi kesombongan, awal musibah bagi penista KalamNya, awal gembira bagi para mujahid KalamNya, dan juga insya Allah menjadi awal titik hidayah," tulis Arifin.

"Wajib kita bersyukur dan sujud syukur kepada Allah yang ditangan-Nya semua keadaan, kisahnya A sampai Z, tetapi Dialah Maha Kuasa atas semua yang terjadi," sambung Arifin.

Arifin juga berterima kasih kepada berbagai pihak yang dianggapnya berjasa atas ditetapkannya Ahok sebagai tersangka. Dari mulai Majelis Ulama Indonesia (MUI), pimpinan FPI Rizieq Syihab, seluruh ormas dan ulama yang mendukung, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

"Jazaakumullah untuk seluruh kaum muslimin muslimat yang berjuang berkorban dengan tenaga, pikiran, harta bahkan nyawanya, asy syaahid Muhammad Syahri Umar rohimahullah," tulis Arifin.


Lebih lanjut, Arifin menyebut umat Islam masih harus berjuang dengan mengawal kasus Ahok ini hingga memenuhi rasa keadilan yang hakiki.

Meski demikian, Arifin juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Ahok. Dia mengajak umat Islam mendoakan Ahok agar mendapat hidayah Allah.

"Betapapun tanpa disadari ini juga berkat jasa bapak Ahok yang membuat Al Maidah 51 semakin terkenal, mengerakkan jutaan umat Islam Indonesia turun Aksi Damai, membangkitkan ghiroh dan gairah kembali untuk mentadabburkan Alquran-Nya," tulis Arifin. 
(hri/fjp)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : KH Arifin Ilham: Berkat Jasa Ahok Al Maidah 51 Semakin Terkenal | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top