Kompaknya Fadli dan Fahri, Tak Akan Ikut Aksi 212, Ini alasan nya

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
 Tidak seperti tindakan Bela Islam terlebih dulu, Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, menyatakan kalau dianya akan tidak turut dalam tindakan Bela Islam III (tindakan 212) yang gagasannya berjalan tanggal 2 Desember yang akan datang.




Politisi Partai Gerindra ini menerangkan argumennya tak turut dalam tindakan 212 lantaran bakal jadi pembicara dalam satu diskusi yang berjalan pada hari yang sama.

” Saya kebetulan tanggal 2 Desember ada diluar negeri. Ada di Panama jadi pembicara sebagai Ketua Global Conference of Parliamentarians Against Corruption (Gopec). Lusa pergi. Jadi tak dapat ada, ” ungkap Fadli di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (28/11).

Walau meyakinkan akan tidak turun tindakan, Fadli mengakui sudah diundang dengan cara lisan oleh GNPF MUI untuk menghadiri unjuk rasa serta salat Jumat berjemaah di Monumen Nasional (Monas).

Fadli mengklaim momen itu bakal jadi histori, tetapi ia menyayangkan dianya tak dapat menghadiri tindakan itu.


” Ya bisa undangan dari GNPF MUI lisan saja. Bila saya di Indonesia saya ada. Kan itu momen histori. Salat Jumat di HI serta Monas bebrapa tidak sering, ” tutur Fadli.

Setali tiga duit dengan Fadli, Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, juga mengakui akan tidak turut demo 212.

” Ada pekerjaan negara, ” tukas Fahri singkat.

Sumber: jitunews.com


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Kompaknya Fadli dan Fahri, Tak Akan Ikut Aksi 212, Ini alasan nya | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top