LIHAT BEDA NYA ? Ke Ulama Kasar Dan Melotot, Ternyata Begini Gaya Nusron Ke Ahok

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Nusron Wahid kembali menjadi bahan perbincangan setelah video terbarunya bersama Ahok beredar di media sosial. Dalam video itu, Nusron mengatakan kepada Ahok bahwa ia adalah teman dan sahabatnya. 

Dalam video berdurasi 2 menit 50 detik tersebut, Nusron mengingatkan Ahok bahwa sebagai orang Timur dan orang Indonesia memiliki budaya. Kasus Ahok, menurutnya, telah merepotkan banyak orang.






“Karena itu sebagai teman, sebagai sahabat, menyarankan kalau bisa Bapak sebagai orang Timur, orang Indonesia yang punya tradisi khas mintalah maaf kepada publik, kepada umat Islam…” kata Nusron kepada Ahok dengan nada lembut dan mata yang sering menunduk ke bawah.



Gaya Nusron kepada Ahok itu sangat kontras dibandingkan ketika ia berbicara kepada sejumlah ulama di ILC pada 11 Oktober lalu. Saat itu, Nusron meninggikan suaranya sembari melotot.

Ustadz Yusuf Mansur sampai menangis sedih melihat Nusron Wahid yang tampil arogan menghina serta merendahkan ulama.


Dai kondang pemimpin Pesantren Daarul Quran itu pun mengingatkan para pemuda agar menghormati para orangtua terutama ulama; tidak meninggikan suara apalagi melotot dan mengomeli ulama. [Ibnu K/Tarbiyah.net]

Berikut ini gaya Nusron di depan ulama saat acara ILC di TV One pada 11 Oktober 2016:



Berikut ini gaya Nusron saat bersama Ahok sebagaimana beredar di media sosial baru-baru ini:




Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : LIHAT BEDA NYA ? Ke Ulama Kasar Dan Melotot, Ternyata Begini Gaya Nusron Ke Ahok | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top