Masya Allah, Foto Polisi Bantu Motor Mogok Ini Panen Pujian Netter

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer



Polisi di mata masyarakat masih dipandang sebelah mata. Banyak orang yang menganggap kalau kebanyakan polisi tidak melaksanakan tugasnya dengan baik. Tapi tidak semua polisi begitu, masih banyak kebaikan polisi yang luput dari pandangan mata.

Seperti yang dilakukan polisi yang satu ini yang berhasil mendapat respon baik dari netter setelah fotonya sedang membantu motor yang mogok tersebar di media sosial. Foto itu diposting ke Instagram oleh akun @naikmotor.

Dalam foto yang diunggah pada Jumat (17/11) lalu itu terlihat seorang petugas korps bhayangkara ikut jongkok membantu motor mogok milik seorang pelajar yang hendak pergi ke sekolah di pinggir jalan.

"Polisiku, Pahlawanku! Anak muda ini tiba-tiba lepas rantai motornya dan terjepit macet di gir rodanya," tulis caption foto tersebt.





Sontak saja, foto itu langsung memanen pujian dari netizen. Sejauh ini foto tersebut sudah memiliki lebih dari 4.000 like dan 94 komentar.

"Salut buat pak polisi..., urgent dan emergency selalu siap melayani masyaraka...bravo polisi," tulis akun @sulistdimarzzio.

"Oknum lah, gak semua polisi buruk," tulis akun @adieas77.

Namun ada juga netizen yang mengatakan kalau bukan polisi yang menolong anak muda itu, tapi justru sebaliknya.

"Mungkin itu motor pak polisi, anak muda itu yg menolong," tulis komentar akun @rachmad890.

"Anak muda yg membantu polisi yg motornya mogok...coba liat,,yg pake helem siapa??berarti anak muda itu cuma lewat pas ada motor mogok ya anak muda itu bantuinlah," tulis akun @jhayhinelo.



Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Masya Allah, Foto Polisi Bantu Motor Mogok Ini Panen Pujian Netter | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top