MASYA ALLAH, Indah nya, saat Satu Keluarga Katak Naik Di Punggung Buaya

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Lima ekor katak naik di punggung buaya (Foto: Mirror.co.uk)

Kebanyakan orang pasti akan berlari ketakutan jika bertemu dengan buaya air asin. Tapi berbeda dengan yang dilakukan satu keluarga katak ini yang malah ikut numpang di punggung buaya. 

Momen menakjubkan itu berhasil diabadikan oleh Tanto Yensen (36), fotografer asal Tangerang, Indonesia. Dalam serangkain foto yang diambilnya itu menunjukkan lima ekor katak pohon putih memutuskan ikut menumpang di punggung seekor buaya air asin.

(Foto: Mirror.co.uk)

Satu per satu kata itu naik ke punggung reptil pemakan daging tersebut. Setelah semuanya naik, buaya itu kelihatannya tidak keberatan jika keluarga katak itu ikut menumpang di punggungnya.

Tanto mengambil serangkaian foto ini dengan menggunakan kamera Canon EOS 60D.

(Foto: Mirror.co.uk)

Buaya air asin dapat hidup hingga 70 tahun, dan mereka terkenal suak memangsa semua hewan yang mendekati wilayahnya, termasuk manusia.

(Foto: Mirror.co.uk)

Namun entah bagaimana, buaya air asin yang satu ini tidak marah ketika ada lima ekor katak ikut menumpang di punggungnya.



Maha Besar Allah 
dengan segala ciptaannya :)


Sumber: Mirror.co.uk

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : MASYA ALLAH, Indah nya, saat Satu Keluarga Katak Naik Di Punggung Buaya | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top