Masya Allah.. Pevita Pearce Diam-diam Bangun Masjid di Flores

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Pevita Pearce Bangun Masjid di Flores


 Sungguh luar biasa bagi seorang artis bisa membangun masjid sebagai tempat ibadah umat Islam yang tinggal di daerah minoritas. Itulah yang dilakukan Pevita Pearce dan sang bunda.

Sejauh ini padatnya aktifitas aktris muda Pevita Pearce tak membuatnya lupa akan statusnya sebagai seorang anak. Diakui Pevita, tak banyak yang ia perbuat untuk sang bunda, Ernie Auliasari.
Oleh karenanya, salah satu cara untuk menyenangkan ibunda tercinta adalah dengan membantu membangun sebuah masjid di Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT). Padahal, umat Islam disana minoritas.

"Sebenarnya mama aku itu punya tanah di Flores. Daripada aku bangun rumah tapi tidak ditinggali atau ditempati, jadi kita sepakat untuk membangun masjid. Investasi akhirat jangka panjang," kata Pevita Pearce, Kamis (10/11/2016).

Rupanya bukan hanya berdua dengan sang bunda, tapi adik Keenan Pearce ini berencana mengajak serta para sahabat karibnya itu untuk membantu agar pembangunan rumah ibadah tersebut cepat selesai.

"Intinya saya bicara di sini juga berharap agar semua orang juga bisa memberikan rezekinya untuk membantu pembangunan masjid kami," terangnya.

Dikatakan bintang film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck ini, semenjak membantu sang bunda menangani pembangunan masjid, ia mulai terpikir untuk membangun rumah panti asuhan yatim piatu.

"Pokoknya sebisa mungkin aku berbagi kepada orang yang tidak seberuntung kita di sini. Karena aku tahu, apa yang aku punya itu hanya sementara," tambahnya.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Masya Allah.. Pevita Pearce Diam-diam Bangun Masjid di Flores | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top