MUI: Demo 4 November Buktikan Umat Islam Bersatu, Allah Menunjukkan Kekuasaan & Kebesaran Al Quran

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, Wan Achmad Syaiful mengatakan, aksi damai atau demo Ormas Islam di Jakarta merupakan bentuk kekompakan dan bersatunya umat muslim di Indonesia.
"Terima kasih dan syukur karena dengan adanya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengucapkan isi Alquran pada Surah Al-Maidah Ayat 51 tidak pada tempatnya. Dia non Islam salah mengartikannya, diartikannya untuk kepentingan sendiri," kata Wan Achmad Syaiful di Bagansiapiapi, Jumat.




Meski begitu ia berterima kasih kepada Ahok karena dengan ucapan tersebut umat Islam bersatu menunjukkan kekuatannya. "Kita bersyukur kepada Allah SWT menunjukkan kekuasaan dan kebesaran Al-quran yang dilindungiNya," katanya lagi.

Menurut dia, hikmah dari demonstrasi besar ini adalah pemimpin harus menghargai ulama..  "Dengan kejadian ini hendaknya menjadi pelajaran dan ada hikmahnya, hargailah ulama," katanya mengharapkan.
MUI Rohil mendukung penuh umat Islam dalam menggelar aksi bela Islam terkait dugaan penistaan agama oleh Ahok secara pribadi. "Mari kita dukung demonstrasi oleh umat Islam se Indonesia di Jakarta sesuai dengan ketentuan berlaku. Bagi kita yang tidak ke Jakarta adakan Sholat malam maupun Sholat sunat hajat dan bermohon kepada Allah SWT, sehingga kegiatan demonstrasi berjalan lancar dan Presiden RI merestui agar Ahok diproses hukum yang benar," ucapnya.
Wan Achmad Syaiful juga meminta kepada pihak penegak hukum menjalankan tugas secara profesional berdasarkan sumpah jabatannya bagi beragama Islam menjunjung Al-quran. [rol]

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : MUI: Demo 4 November Buktikan Umat Islam Bersatu, Allah Menunjukkan Kekuasaan & Kebesaran Al Quran | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top