Netizen: Israel Terbakar Ketika Saudi Berhujan Salju, Pertanda APAKAH ?

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer




Bagi negara Teluk seperti Arab Saudi, butir-butir salju di gurun pasir adalah peristiwa yang jarang terjadi. Namun itulah apa yang terjadi beberapa hari terakhir ini di sebagian wilayah negara itu ketika suhu turun di bawah titik beku.

Melihat cuaca yang unik itu, warga Saudi mengekspresikan kegembiraan dengan humor sehat, dan bahkan beberapa membuat manusia salju.

Di media sosial, mereka mengungkapkan kejutan musim dingin itu, di antaranya seorang warga bermain “ski” di jalan licin.

Snow today in Jabal Al-Lawz (mountain of almonds), Tabuk, Saudi Arabia. 23-11-2016/22-2-1438H  💚🇸🇦
شاهد المقطع الذي صدم محترفي التزلج في أوروبا وأمريكا تزلج على الثلج في جبال اللوز بالطريقة السعودية
Lainnya mencatat bahwa cuaca Arab Saudi “begitu Eropa,” bercanda bahwa dia sering bertanya kepada mahasiswa Saudi di Eropa yang selalu mengatakan cuaca di sana lebih dingin. Tetapi kali ini, Saudi juga dingin.
الجو أوروبي اليوم لدرجة أن واحد قبل شوي عند الإشارة يسألني:
الأخ مبتعث؟
قلت له لا زائر
جلسنا نضحك ونتكلم عن السعودية وعن موعد نزول الثلج😂😂😂😂
Beberapa lainnya tampaknya tidak terlalu percaya diri di jalanan licin, dengan satu gambar menunjukkan tumpukan mobil menepi di sisi jalan.
Sementara itu, seorang netizen mengungkapkan dinginnya salju itu dengan bandingan bagi kebakaran di Israel, “Israel terbakar ketika Saudi berhujan salju… alangkah indahnya.”
Suhu dingin dan selimut salju adalah peristiwa tak terduga untuk Arab Saudi wilayah tengah dan barat laut. Pada umumnya, suhu udara harian di sini cenderung tinggi sekitar 20°C (68 ° F), bahkan di musim dingin November.

Reporter: Salem

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Netizen: Israel Terbakar Ketika Saudi Berhujan Salju, Pertanda APAKAH ? | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top