Netizen Sesalkan Akun Penghina Islam Dibiarkan Oleh Polisi Tanpa Di Usut, Coba Akun Lain Pasti Diburu

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Ketika Kapolri Jenderal Tito Karnavian memerintahan Bareskrim Polda Metro untuk melacak penyebar isu rush money, akun Twitter penista Islam @ApolDarmawan tetap bebas menghina Islam bahkan Allah.

Hingga hari ini Apollinaris Darmawan pemilik akun @ApolDarmawan masih terus menghujat dan menghina Islam.

Apollinaris Darmawan sempat dilaporkan ke polisi oleh Imam Besar NU Garis Lurus KH. Luthfi Bashori, pada November 2015. Ketika itu Darmawan menggunakan akun @hikdun.

Hari ini (19/11) Darmawan justru menantang FPI untuk melaporkan dirinya. “Malah dia menantang untuk ditahan > Saya katakan Quran kitab sampah sejak tahun 2009 tak pernah dilaporkan FPI ke Polisi,” tulis @ApolDarmawan.

Darmawan adalah pengarang buku sesat berjudul “Enam Jalan Menuju Tuhan”. Darmawan dikenal sebagai sosok simpatisan Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2014.

Diberitakan sebelumnya, Kapolri Tito Karnavian meminta masyarakat tidak terpancing isu penarikan uang besar-besaran. “Itu ulah provokator, kami akan melacak dan menangkapnya,” tegas Tito

Sumber: nahimunkar







Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Netizen Sesalkan Akun Penghina Islam Dibiarkan Oleh Polisi Tanpa Di Usut, Coba Akun Lain Pasti Diburu | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top