Pakai Uang Rakyat,ini Foto Blusukan Ahok Dikawal 800 Polisi, 1 Barracuda, 2 Water Canon, dan 10 Tabung Gas Air Mata

Baca Juga 



Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahja Purnama (Ahok), kembali mendapatkan pengamanan ketat saat akan melakukan kampanye di Kedoya Utara, Jakarta Barat, Kamis 10 November 2016 sore. Ratusan polisi siap mengawal pejawat tersebut.

Menurut informasi salah satu polisi di lapangan, pihak kepolisian mengerahkan 8 satuan setingkat kompi (ssk) pasukan gabungan. Perlu diketahui, dalam 1 ssk ada sekitar 100 anggota polisi yang terlibat.




Selain itu, dikerahkan pula 1 mobil Barracuda, 2 mobil water canon dan 10 tabung gas air mata untuk menghadapi potensi ricuh blusukan dari pejawat tersebut. Akibatnya, lalu lintas di sekitar Jalan Kedoya Utara menjadi macet.

Sayang jika KPUD harus mengeluarkan biaya pengawalan yang sedemikian besar hanya untuk satu pasangan calon.

Perlu diketahui dengan baik, dana KPUD berasal dari rakyat. Jadi bila terjadi pemborosan berarti KPUD telah menghambur-hamburkan uang rakyat.

Perlu diingat juga, jika satu pasangan calon merasa patut mendapatkan pengawalan berbiaya tinggi, maka dengan asas keadilan, KPUD juga harus mampu mengeluarkan biaya yang sama besarnya untuk dua pasangan lainnya.










MASIH INGAT ? 

BANDINGKAN ! PADAHAL ? 








Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top