Parah! Beredar Di Dunia Maya Video Anak SD Yang Berani Lawan Gurunya

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
http://ponorogopos.com/wp-content/uploads/2016/10/750xauto-anak-sd-ini-berani-melawan-hingga-umpat-monyet-pada-guru-duh-miris-1610215.jpg

JIKA sebelumnya banyak terdapat kasus guru aniaya murid, lain halnya dengan yang terjadi sekarang. Masyarakat dihebohkan dengan kasus murid SD melawan sang guru.

Video insiden murid lawan guru itu tersebar ke jejaring media sosial. Akun Facebook bernama Yvci Chapter RimboBujang lah yang pertama kali mengunggah video tersebut. Dari video bisa terlihat seorang siswa SD tengah berdiri sembari berlaku kasar kepada ibu gurunya.

Sang ibu guru meminta anak itu untuk duduk. Namun bukannya patuh, anak itu justru menunjukkan reaksi seolah-olah menantang berkelahi.

https://3.bp.blogspot.com/-NjCa43zU2M8/WAnHsyi2VdI/AAAAAAABEjU/pTaeaUST8Con9jy3Od83ksJS99E24PHDACLcB/s1600/Beredar%2Bvideo%2Bmelalui%2BFacebook%2Bberisi%2Btayangan%2Bsiswa%2BSekolah%2BDasar%2B%2528SD%2529%2Bmelawan%2Bibu%2Bgurunya.%2BEntah%2Bapa%2Bmasalahnya%252C%2Banak%2Bitu%2Bterlihat%2Bamat%2Bmarah%2Bsaat%2Bhendak%2Bdinasihati%2Boleh%2BIbu%2BGuru%2Bitu..jpg

Video tersebut mendapatkan ekspresi kekecewaan dari 2.300 pengguna Facebook. Bahkan, video ini telah dibagikan 17.712 kali dan mendapat 398 komentar.

Pemilik akun Arman Gombong Jarang Pulang menambahkan kekecewaannya dengan menulis, “Dulu di marahin guru ga ada yg berani liat mukanya,,sekarang anak sd udh berani melawan..,”

Sampai saat ini belum diketahui di mana sebenarnya lokasi video tersebut diambil.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Parah! Beredar Di Dunia Maya Video Anak SD Yang Berani Lawan Gurunya | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top