Pendukung Ahok Buat Video Smackdown Karakter Mirip Habib Rizieq Dihajar Ahok

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer



Dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta (Non Aktif), Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah membuat instabilitas sosial, jutaan umat islam dari berbagai daerah Indonesia telah melakukan demonstrasi di Jakarta.





Bola liar kasus ini telah merembet kemana-mana. Dalam kondisi tensi sosial yang tinggi tersebut, beredar video yang nada provokasi dengan memerankan karakter smackdown antara Ahok dengan Habib Rizieq Syihab yang merupakan Imam Besar dari ormas Front Pembela Islam (FPI).

Sebagaimana diketahui memang FPI merupakan salah satu ormas yang menuntut agar Ahok diadili secara hukum atas dugaan penistaan agama.

Video smackdown yang beredar di youtube menampilkan karakter Habib Rizieq dianiaya atau dismackdown oleh karakte pemeran animasi Ahok.

video:


“Kurangajar…! Gerombolan pendukung Ahok mengedit karakter dan pertandingan smackdown antara Habib Rizieq melawan Ahok. Disana Karakter Habib Rizieq dianiaya dan dihabisi…! Ini Penghinaan,” Tulis FPI melalui akun facebooknya, Senin (7/11).

Lebih lanjut FPI melihat persolan bangsa semakin tidak saling menghormati, hal itu karena bukan saja terjadi penghinaan terhadap alquran, namun juga terjadi penghinaan terhadap ulama. [akt]

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Pendukung Ahok Buat Video Smackdown Karakter Mirip Habib Rizieq Dihajar Ahok | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top