Penjaga Pantai UEA Telah Temukan Buhul dari Buah Semangka

Baca Juga 




UNI EMIRAT ARAB (UEA)—Polisi UEA dikabarkan telah menemukan sebuah semangka kuning yang mencurigakan. Bagimana tidak, semangka ini penuh dengan tulisan-tulisan aneh, sketsa misterius dan paku yang menancap di pantai Al Khan, UEA. Penjaga pantai yang menemukan buah ini langsung melaporkannya ke Polisi Sharjah, Gulfnews melaporkan pada Ahad (30/10/2016).

Mendapat laporan ini, sebuah tim polisi langsung bergerak ke TKP dan menyita buah aneh tersebut.

Seorang pejabat kepolisian yang memeriksa buah tersebut mengatakan bahwa seseorang telah menulis dan membuat buhul (benda sihir) pada buah semangka tersebut.

Melihat buah aneh ini, polisi segera menghubungi ulama dari departemen urusan Islam UEA untuk datang dan menjelaskan tulisan aneh di buah tersebut. Ternyata buah tersebut adalah sebuah buhul yang digunakan untuk menyihir seseorang.

Setelah mendapat penjelasan dari ulama, polisi lalu memasang video di media sosial yang menunjukkan ulama menghancurkan buah sihir tersebut. 


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top