Perbedaan Ketika Pembakar masjid Diundang Ke Istana dan saat Didatangi Umat Islam di Istana

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Jakarta – Ratusan ribu massa umat Islam dalam @AksiBelaQuran telah berkumpul ke depan Istana Negara. Pihak pemerintah yang diwakili Menkopolhukam bertemu dengan perwakilan dari peserta aksi, diantaranya ustadz Bachtiar Nasir di Gerbang Wisma Negara, Jalan Merdeka Utara, Jakarta.

Meski demikian, permintaan massa yang meminta kehadiran Presiden RI Joko Widodo tak kunjung terkabul. Diketahui, presiden pada Jum’at (04/11) siang, secara mendadak pergi memantau pembangunan kereta “hub” Bandara Soekarno-Hatta dan Garuda Maintenance Facility.






Hal itu langsung memicu beragam komentar dari para netizen di laman Twitter. Secara halus, akun @alfatauhid menyindir presiden, “Dear Mr. @jokowi… they want to see you. #AksiDamai411.”

Ada juga yang menyatakan kekecewaannya atas sikap Jokowi yang seolah bergeming menanggapi aksi massa besar-besaran ini. “Jujur saya nyatakan kpd pak @jokowi, saya sangat kecewa dengan anda. Semoga Allah jadikan momentum #AksiDamai411 agar islam bangkit!” tulis akun @harismz.

Akun @ITJBandung pun sempat menyinggung kebiasaan Jokowi yang dikenal suka blusukan di kampung-kampung. Namun berbanding terbalik ketika menyikapi aksi ini. “Wkt Pilpres kau blusukan sanasini, malah smpai msk gorong2.. Skrg.. Didatangi Rakyat… Malah pergi. Kelucuan #AksiDamai411,” tulisnya.

Lebih menusuk, netizen bahkan membandingkan penerimaan Jokowi dalam aksi ini, yang berbeda dengan penerimaan terhadap para pembakar masjid di Tolikara. “Organisasi pembakar masjid diundang ke istana, ratusan ribu rakyat yg datang dgn damai kok malah dicuekin? pak Jokowi, haloo? #AksiDamai411,” ujar akun @Srtnano. 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Perbedaan Ketika Pembakar masjid Diundang Ke Istana dan saat Didatangi Umat Islam di Istana | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top