PNS BOLEH IKUT DEMO 212, DENNY JA: AHOK SUDAH DIANGGAP BEBAN OLEH PEMERINTAH?

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer

Terkait Aksi Bela Islam III, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mempersilahkan semua pihak untuk ikut dalam demonstrasi yang digelar pada 2 Desember 2016, termasuk untuk para pegawai negeri sipil (PNS).

Pernyataan menteri dari PDIP ini memunculkan tanda tanya, mengingat salah satu tuntutan demonstrasi adalah menahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang sudah ditetapkan sebagai tersangka penistaan agama.

Di akun Twitter ‏@DennyJA_WORLD, pemilik Lingkaran Survei Indonesia (LSI) ini menulis: “Mendagri yang dari PDIP pun membolehkan pegawai negri ikut demo 2 Desember. Ahok sudah dianggap beban oleh pemerintah?”

Usai acara HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-45 di Silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat (29/11), Mendagri Tjahjo Kumolo mempersilakan semua pihak yang ingin ikut dalam aksi tersebut, termasuk para pegawai negeri sipil (PNS).

“Doa bersama enggak masalah, silakan, mau TNI, PNS, Kepolisian, berbaurlah. Ini kan doa bersama untuk bangsa dan negara,” ujar Tjahjo (29/11).

Menurut Tjahjo, keikutsertaan sejumlah PNS dalam aksi unjuk rasa tidak akan menggangu kinerja. “Saya kira ini kan sebentar, silakan saja. Kalau mau shalat Jumat sama-sama, silakan,” tambah Tjahjo.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : PNS BOLEH IKUT DEMO 212, DENNY JA: AHOK SUDAH DIANGGAP BEBAN OLEH PEMERINTAH? | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top