Presiden Jokowi Tepis Isu Akan Copot Jabatan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Berkembang kabar bahwa Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dicopot dari jabatannya sebagai Panglima TNI oleh Presiden Joko Widodo. Kabar ini pun dibantah langsung oleh Jokowi.

Cara Jokowi membantah kabar ini yakni dengan mengajak langsung Gatot Nurmantyo saat diwawancarai oleh wartawan di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (9/11/2016).






"Nah, ini. Ini tadi saya mengajak Panglima karena itu. Berseliweran informasi-informasi seperti itu. Isu berseliweran, kanan kiri seperti itu. Sehingga tadi saya mengajak Panglima untuk menyampaikan, menegaskan tidak ada yang namanya penggantian Panglima TNI, tidak ada," kata Jokowi.

Jokowi menilai kinerja Gatot sebagai Panglima TNI sangat baik. Bahkan bersedia untuk bertugas kapan pun.

"Karena beliau telah bekerja pagi siang malam dengan baik. Enggak ada (pergantian)," tegasnya.

Jokowi menegaskan, dirinya selalu bersama-sama dengan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dalam bekerja. Sehingga, kabar yang menyebutkan Jokowi tidak suka dengan Gatot itu tidaklah benar.

"Nanti tanya ke Panglimanya sendiri. Wong tiap hari juga dengan Panglima. Kemarin siang kita makan siang satu jam lebih juga dengan Panglima. Nanti biar Panglima yang jelasin," kata Jokowi. 
(jor/bag)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Presiden Jokowi Tepis Isu Akan Copot Jabatan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top