Ruhut: Indera Keenam Ahok Sudah Menduga Bakal Jadi Tersangka

Baca Juga 


Mabes Polri menetapkan cagub DKI incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) jadi tersangka kasus dugaan penistaan agama. Ruhut Sitompul menuturkan Ahok sudah menduga dirinya bakal ditetapkan jadi tersangka.






"Beberapa hari yang lalu feeling politik indra keenam Pak Ahok beliau cerita ke saya bang saya mungkin jadi tersangka. Saya tanya kalau jadi tersangka atau tidak apa tanggapan Pak Ahok, jawabannya saya siap dan saya tetap akan bekerja berjuang merebut hati rakyat 15 Februari bersama Djarot dan Insya Allah satu putaran kami menang," kata Ruhut dalam konferensi di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta, Rabu (16/11/2016).

Ruhut sebagai tim hukum Ahok-Djarot menuturkan jagoannya itu taat kepada hukum. Ia mendukung penegakan hukum yang seadil-adilnya.

"Jadikan hukum sebagai panglima. Pak Tito dan Pak Kabareskrim sangat kami hormati," katanya.

Ruhut kemudian mengungkap kini Ahok sedang teraniaya. Ia yakin Ahok-Djarot tetap dicintai warga Jakarta dan menang satu putaran.

"Kami memang sedang teraniaya, tapi biarlah rakyat Jakarta sudah cerdas. Suara rakyat suara Tuhan," pungkasnya.


(van/fjp)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 



KOTAK KOMENTAR



" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top