Rumor akan Diganti, Beredar Dukungan Rakyat untuk Jadikan Panglima TNI sebagai Presiden

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Geramnya warga terhadap Joko Widodo yang lari menghindar ke bandara ketika hendak ditemui rakyatnya, berujung pada dukungan mereka terhadap Panglima TNI sebagai presiden.

Panglima TNI yang sebelumnya menyatakan jangan tembaki demonstran yang merupakan rakyat ini kabarnya akan diganti. Terlebih kehadiran beliau pada acara syi'ar Islam dan menemui Al Habib Umar bin Hafidz di kediaman Al Habib Abu Bakr.



Begitu terdengar kabar beliau akan segera diganti, masyarakat pun berbondong-bondong mendukungnya sebagai Presiden Republik Indonesia.


Postingan-postingan status pribadi sejenis langsung dibagikan oleh ribuan pengguna internet di media sosial. Salah satunya adalah sebagai berikut:

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Rumor akan Diganti, Beredar Dukungan Rakyat untuk Jadikan Panglima TNI sebagai Presiden | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top