Saat Parade Bhineka Tunggal Ika, Wanita Ini Bagi-Bagi Pin Ahok-Djarot

Baca Juga 


 Di sela-sela ‘Parade Bhineka Tunggal Ika’ berlangsung terlihat seorang wanita yang merupakan peserta pawai membagi-bagikan pin pasangan nomor urut dua calon Gubernur DKI Jakarta.
Pin dengan gambar pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat dibagikan wanita yang berbusana putih tersebut di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (19/11).

Pantauan Aktual.com, wanita itu berdiri di tengah-tengah peserta parade yang tengah asyik duduk di sekitar trotoar. Ia tampak membagikan pin bertuliskan ‘nomor 2 yang tak lain adalah pasangan Basuki-Djarot.
Tak hanya itu, wanita ini juga tak segan-segan menghampiri beberapa peserta parade yang berjalan menuju ke arahnya untuk membagikan pin Basuki-Djarot.
Wanita ini berdalih tak ada pihak menyuruh untuk membagikan pin tersebut. Dia mengaku hanya kebetulan saja membawa sejumlah pin Basuki – Djarot di dalam tasnya.
“Kebetulan saya bawa (dalam tas) dan saya bagikan aja,” ujar wanita yang enggan disebutkan namanya seraya menghindar.
Dalam parade tersebut, hadir pula Juru Bicara Teman Ahok Singgih Widiyastomo dan Anggota Komisi II DPR Budiman Sudjatmiko. Parade Bhineka Tunggal Ika juga menampilkan orasi politik, kesenian tradisional, musik, dan doa bersama.
Fadlan Syiam Butho
(Arbie Marwan)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !
Daftar Artikel Terbaru Lainnya 




" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

SHARE ARTIKEL INI 


Baca Artikel Menarik Lainnya 

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Pinterest - Thumbler
Back to Top