Salju Kembali Lagi Turun Di Arab Saudi, Jadi ingat Hadist Nabi berikut yang bikin merinding ...

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Salju turun di wilayah gurun di Arab Saudi (Foto: Al Arabiya)

Arab Saudi memiliki suhu udara yang panas sepanjang tahunnya. Jadi sangat tidak mungkin ada salju turun di wilayah Arab. Namun faktanya, beberapa waktu lalu salju dingin kembali lagi turun di Arab Saudi.

Salju terlihat menutupi gurun pasir di wilayah tengah dan barat laut Arab Saudi setelah suhu udara di sana turun jadi di bawah nol derajat Celcius. Sebelumnya, fenomena serupa juga pernah terjadi di Arab pada awal tahun 2016 lalu.

Mengutip situs Al Arabiya, Selasa (29/11), salju beralaskan tanah menutupi pusat kota Shakra dan barat laut kota Tabuk. Sementara di kota Tabarjal, suhunya mencapai minus 3 derajat Celcius, dan di Al-Quryat suhunya mencapai minus 1 derajat Celcius.

Profesor Abdallah al-Musanad, profesor ilmu iklim di Qassim University, mengatakan kepada Al Arabiya bahwa hujan lebat diperkirakan akan terus turun di seluruh barat, timur dan tengah Arab Saudi akhir pekan ini.


Pada Sabtu lalu, kota Maljia dan provinsi Al-Nairiya diguyur hujan sedang. Bahkan polisi memperingatkan pengemudi untuk berhati-hati saat bekendara saat hujan turun dan jangan melewati lembah saat banjir.

April tahun lalu saja, 18 orang tewas di Arab Saudi karena banjir setelah hujan lebat. Sementara itu belum ada penjelasan menganai fenomena salju turun di wilayah gurun Arab Saudi.










FENOMENA TURUNNYA SALJU DI GURUN ARAB SUDAH DI NUBUATKAN DALAM HADIST RASULULLAH 1400 THN LALU

DAN INI TERBUKTI DI ABAD 20 INI....


“Hari Akhir tidak akan datang kepada kita smpai dataran Arab sekali lagi mnjadi dataran brpadang rumput dan dipenuhi dgn sungai-sungai” (HR. Muslim)

Bukti Kebenaran Hadits Rasul SAW, Salju Turun di Saudi Tanda Hari Akhir Kian Dekat


Turunnya salju di Tanah Arab jadi fenomena yang membuat banyak netizen bertanya-tanya. Tanah Arab yang memiliki cuaca panas bisa diguyur salju. Turunnya salju bahkan diidentikkan dengan tanda kiamat.

Mengapa? Karena tanda kiamat atau akhir zaman satu di antaranya Tanah Arab yang subur. Turunnya salju mengguyur Tanah Arab yang gersang. Akun bufaizbudi memposting foto salju di Arab.

“Salju turun di jazirah Arab, Imam Masjidil Haram Syaikh Al-Sudais mengatakan, salju merupakan komponen utama dalam pembentukan sungai dan tanaman. Turunnya salju di Jazirah Arab membuktikan kebenaran dari hadits Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam.”





“(Tidak akan tiba hari kiamat hingga tanah Arab kembali hijau penuh dengan tumbuhan dan sungai-sungai). Nampak jelas dari hadits tsb bahwa negeri2 Arab akan dilimpahi dgn air yg banyak, sehingga menjadi beberapa sungai, tumbuh di atasnya berbagai macam tumbuhan sehingga menjadi padang rumput, kebun dan hutan2. Wallahu a’lam.abufaizbudi#saljuarab #tandakiamat.”

Akun onedayonejuz memposting foto salju di Arab “Salju turun di pertengahan highway antara mekah & madinah.”






Postingan ini juga mengaitkan pada tanda-tanda kiamat.

“Dunia sudah di penghujungnya. Mari kita persiapkan perbekalan sebaik-baiknya. Salju adalah merupakan sumber komponen utama bagi terbentuknya tumbuhan, sungai di dunia.”

“Saat ini berdasarkan penelitian sains, di jazirah tanah tandus arab tidak terkecuali di tabuk, palestina bahkan di gurun sahara sudah mulai dipenuhi dengan tumbuhan hijau dengan turunnya hujan salju.”
“Hari Akhir tidak akan datang kepada kita sampai dataran Arab sekali lagi menjadi dataran berpadang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai (HR Muslim)“

“Berdasarkan penelitian Profesor Alfred Kroner, seorang ahli geologi terkemuka dunia, dari Department Ilmu Bumi, Institut Geosciences, Johannes Gutenburg University, Mainz, Germany – dia mengatakan bahwa Era Salju Baru (New Snow Age) saat ini telah dimulai.”

“Sekarang salju di kutub Utara sedang merangkak/bergeser perlahan-lahan ke arah Semenanjung Arab, pada saat itu iklim dataran Arab berubah dan menjadi salah satu daerah yang paling subur dan hijau di muka bumi. Ini merupakan fakta sains yang tidak bisa dibantah.”

“Syaikh Syuraim – Imam Masjidil Haram mengatakan, salju merupakan komponen utama dalam pembentukan sungai dan tumbuhan.”

“Berjatuhannya salju di Jazirah Arab membuktikan kebenaran Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Dalam sebuah hadits.”

“Rasulullah bersabda, “Hari Kiamat baru akan datang setelah negeri Arab kembali menjadi padang yang hijau dan sungai-sungai.”


“Beliau juga menyebutkan bahwa baru-baru ini salju telah turun di daerah Tabuk. Hal itu mengingatkan sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam kepada Muadz saat perang Tabuk.”
“Kalau umurmu panjang, maka engkau akan melihat tempat ini penuh dengan kebun-kebun.” #onedayonejuz #muhasabah #intropeksiDiri #akhirJaman #kiamat #madinah #salju #tausiah #tausiahIslam.” (ts/tribun)


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Salju Kembali Lagi Turun Di Arab Saudi, Jadi ingat Hadist Nabi berikut yang bikin merinding ... | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top