SELAMAT HARI PAHLAWAN : Lihatlah pakaian mereka. HARI INI, orang-orang yang berpakaian seperti itu dicap sebagai ...

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer



SELAMAT HARI PAHLAWAN
Dan mumpung Hari Pahlawan, saya memposting foto sebagian Pahlawan Kemerdekaan RI yang sangat berjasa bagi kita semua.
Lihatlah pakaian mereka. HARI INI, orang-orang yang berpakaian seperti itu dicap wahabi, teroris, ISIS, dan seterusnya. Mereka dicaci-maki, dijelek-jelekkan, dituduh macam-macam.
Padahal orang-orang yang berpenampilan seperti "wahabi" dst itulah yang dahulu berjasa besar terhadap kemerdekaan RI, dan hasilnya kita nikmati hari ini.
Jadi, Anda masih hobi menuduh wahabi? Itu sama saja Anda mengolok-olok para pahlawan kemerdekaan RI, yang jasa-jasanya Anda nikmati hari ini.
Padahal wahabi yang asli adalah tokoh syiah yang alirannya sesat. Namun mereka sengaja menuduh wahabi dst terhadap kita, dengan tujuan untuk memecah-belah umat Islam.
Selamat Hari Pahlawan. Mari Bersatu untuk Menjaga Keutuhan NKRI.



berikut komentar netizen : 


Mengenang hr pahlawan 10 Nopember...berarti napak tilas bung tomo dlm perang surabaya dg tentara kualisi...andai saja tidak ada lafdz Allahhuakbar...sungguh aq tidak th dg apalagi akan kugerakkan arek2 suroboyo utk berjuang...subhanallah
Yg aneh lgi dan sangat....orang muslim dukung ahoak matian2
Emang otaknya ga mikir, siapa2 yg merebut NKRI ini dari penjajah.....hampir semua muslim bukan...
Mungkin tdk ada satu tetes darah pahlawan org kafir. Yg andil waktu itu..


Saya NU, dan saya mencintai ummat Islam.. Alhamdulillāh.. 411 merupakan moment bersejarah bersatunya umat Islam.. Allāhu Akbar

Para pahlawan jaman penjajahan lebih mudah,karena musuhnya nyata yaitu Belanda,inggris,portugis. Tetapi musuh jaman sekarang lebih sulit,karena musuh kita adalah orang2 munafiqun yg terorganisir dan hampir tidak terlihat nyata,tp selama iman kita kuat Alloh akan selalu melindungi dan merahmati kita (kaum muslimin sejati). Aamiin

 yg saya perhatikan...justru orang2 yg dituduh wahabi inilah yg menjalankan sunah rosulullah saw secara nyata...bkn cma omdo alias omong doang...coba lihat disekitar kita yg jelas terang2an anti musik menentang pacaran dll...hnya dari kaum yg biasa disebut wahabi inilah yg brani mendakwahkanya scara gamblang & terang2an...bukanya seperti para ustadz abal2 klo ngomong di depan mimbar kaya orang bener...tp dibelakang...???
nb : smoga para pahlawan ditempatkan di tempat yg pling mulia di sisi ALLAH SWT...Aamiin


 di pariaman cina di bantai habis karena membantu penjajah jepang saat itu.. hingga pariaman saat ini bersih dari cina... masarakat pariaman selalu ingat sejarah tersebut, cina selalu bermuka dua. selalu menjadi musuh dalam selimut. kecuali cina yg sdh jd muslim


 Doa ku untuk para pahlawan 

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang.

Kami yakin dan kami sadari, bahwa kasih dan sayang-Mu sungguh terbentang luas tiada batas, karena itu hanya Engkaulah tempat kami memuji dan bersyukur. Ya Allah, dengan kasih sayang-Mu pula pada hari ini seluruh bangsa Indonesia dapat melaksanakan upacara bendera, memperingati hari pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur mendahului kami, demi kemerdekaan bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Pengampun.
Ampunilah dosa dan kesalahan para Pahlawan kusuma bangsa Indonesia, lipat gandakanlah pahala mereka, tempatkanlah mereka disisi-Mu ya Allah, muliakanlah kedatangan mereka sisi-Mu, sebagai syuhada’ yang telah gugur di medan perang. Dengan semangat juang mereka telah mengorbankan jiwa, raga dan harta demi kemerdekaan nusa dan bangsa. Terimalah dharma bhakti dan amal shaleh mereka. 

Ya Allah Tuhan Yang Maha Kuasa.
Tanamkan dan kobarkan semangat kepahlawanan pada seluruh bangsa Indonesia, bersatu dalam perbedaan, bersama dalam keberagaman dalam membangun bangsa dan negara kami, untuk menjadi bangsa yang utuh, bangsa yang menjunjung tinggi perjuangan dan kebersamaan dalam membangun bangsa dan Negara Indonesia yang kuat dan sejahtera dibawah lindungan dan bimbingan-Mu.

Ya Allah hindarkanlah bangsa kami dari bencana dan mala petaka agar kami dapat meneruskan pembangunan bangsa kami demi mewujudkan bangsa Indonesia yang sejahtera, adil dan makmur, sejahtera lahir dan batin, selalu berada dalam naungan ridha dan ampunan-Mu.

Ya Allah ya ghaffar, ampunilah dosa kami, orang tua kami, dosa para pemimpin kami,berilah petunjuk mu ya rabb kepada pemimpin kami mana yg benar dan mana yang salah,,Aamiiin Ya Rabbal Alamin


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : SELAMAT HARI PAHLAWAN : Lihatlah pakaian mereka. HARI INI, orang-orang yang berpakaian seperti itu dicap sebagai ... | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top