Seorang Perempuan Muslim di AS Jelaskan Alasan Memilih Donald Trump

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
NEW YORK -- Asra Nomani, seorang perempuan Muslim di Amerika Serikat (AS) menjelaskan mengapa dirinya selama ini menjadi pendukung Donald Trump dalam pemilu di negara itu. Dia yang juga merupakan seorang imigran, selama ini, disebut sebagai 'pengkhianat' dan 'bodoh' atas keputusannya tersebut. 

"Meski tak memiliki tanduk seperti manusia lainnya, saya ditandai sebagai pengkhianat dan bagi orang-orang liberal, saya disebut bodoh karena pilihan saya terhadap Trump," ujar Nomani dilansir //Fox News//, Ahad (14/11). 





Dia yang juga merupakan mantan wartawan Wall Street Journal menjelaskan, tak sedikit yang memberi sumpah serapah terhadapnya. Menurut Nomani, mereka kebanyakan berharap agar dirinya kelak mendapat ganjaran neraka setelah meninggal dunia. 

Meski demikian, beberapa dukungan juga datang dari banyak pihak, seperti teman-teman sesama jurnalis. Nomani mengatakan, tak sedikit yang merasa muak dengan polarisasi, seperti yang dilakukan oleh Presiden AS Barack Obama dan Partai Demokrat, yang juga menjadi pengusung Hillary Clinton dalam pemilu presiden. 

Perempuan berusia 51 tahun itu melihat, bahwa Obama sangat terkait dengan isu-isu terorisme dan Islam. Terlihat adanya keputusan yang diambil oleh presiden dua periode di AS itu menjadi bahaya atas Muslim. 

"Sebagai seorang Muslim yang berpengalaman melihat ekstremisme di dunia ini, saya menentang keputusan Obama dan Partai Demokrat yang justru 'berdansa' di sekitar kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS)," kata Nomani. 

Nomani yakin bahwa Obama dan Partai Demokrat justru memanfaatkan keberadaan kelompok teroris yang membawa nama Islam tersebut. Namun, dia menilai, Trump tidak demikian, terlepas dari apapun yang dikatakannya mengenai Muslim. 

"Trump bukanlah seorang yang Islamphobia, rasis, dan fanatik, dia hanya tak sensitif dengan kata-kata yang diucapkannya, namun kenyatannya tidak demikian," kata Nomani.


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Seorang Perempuan Muslim di AS Jelaskan Alasan Memilih Donald Trump | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top