SUBHANALLAH INDAH nya .. Pantai Kaca di California Ini Membuat Kamu Ingin Traveling Ke Sana

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Indahnya Pantai Kaca Di California

Kamu mungkin tak akan percaya dengan apa yang kamu lihat, dan jika kamu mengira pasir di tempat ini adalah buatan manusia, maka perkiraanmu itu benar, tapi tidak 100% benar.

Sejarahnya, pada awal abad ke 20, pantai ini tidaklah seindah sekarang. Bahkan bisa dibilang jauh lebih kotor dan jorok dari pantai pada umumnya. Kerena penduduk sekitar pantai justru menggunakan tempat ini sebagai area pembuangan sampah seperti piring bekas, gelas bekas, bahkan mobil bekas.


Indahnya Pantai Kaca Di California


Indahnya Pantai Kaca Di California


Tahun 1967, walikota area tersebut memutuskan untuk melarang para penduduk untuk membuang sampah lagi di tempat tersebut. Tempat itu lalu ditutup, dan seiring waktu, semua sampah ditempat itu diproses secara alami oleh gempuran ombak.

Kini, yang tersisa dari pantai tersebut adalah puluhan serpihan kecil kaca indah berwarna-warni yang bertekstur lembut dan dapat memuaskan mata seluruh wisatawan yang datang ke sana.


Kenapa disebut pantai kaca? Ya karena pasir2 disini didominasi oleh KACA. Tapi tenang aja, gak tajam koq... :D Kacanya bulet-bulet, Unik ya... :D 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 


SUBHANALLAH INDAH nya ..


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : SUBHANALLAH INDAH nya .. Pantai Kaca di California Ini Membuat Kamu Ingin Traveling Ke Sana | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top