Subhanallah, Intip Indahnya Pelangi Berwarna Putih dan Emas yang Langka Banget!

Daftar Artikel Terbaru
close
Daftar Artikel Populer
Pelangi berwarna putih (Foto: Melvin Nicholson/Elitedaily)

Pelangi adalah salah satu fenomena alam yang sangat indah karena memiliki banyak warna yang bisa membuat Anda tertakjub-takjub. Tapi pernahkah Anda melihat pelangi berwarna putih?

Sudah pasti Anda belum pernah melihatnya dan Anda tidak akan mempercayainya bahwa pelangi itu ada juga yang berwarna putih.

Seorang fotografer bernama Melvin Nicholson berhasil mengabadikan fenomena pelangi putih di Rannoch Moor, Skotlandia, saat salju pertama kali turun.

Ia kemudian memposting foto pelangi putih tersebut ke Facebook. Begini keterangannya:

"Aku memberanikan diri ke Rannoch Moor hari ini dengan sesama fotografer berbakat lainnya, Scott Robertson, dalam persiapan untuk lokakarya empat hari yang dimulai pada hari Kamis ini ketika saya melihat pelangi putih yang luar biasa indah yang juga dikenal dengan sebutan busur kabut."


Pelangi berwarna putih ini terbentuk dengan sempurna di atas sebuah pohon. Ujung pelangi terlihat melebur seperti salju. Pelangi ini terdiri dari tetesan air kecil yang menyebabkan munculnya kabut.

Bagaimana indah bukan pelangi berwarna putih?


SUBHANALLAH ! :)
Sumber: Elitedaily




Pelangi Langka Berlapis Empat Muncul Di New York


Pelangi berlapis empat (foto: Twitter)

Fenomena aneh sekaligus langka muncul di langit New York yang menampilkan pelangi berlapis empat. Foto pelangi tersebut berhasil diabadikan oleh seorang penumpang kereta pada Selasa pagi (21/4/2105).

Ketika itu Amanda Curtis sedang menunggu kereta di stasiun kereta api Glen Cove di Long Island, New York. Kemudian ia melihat pelangi langka itu dan tak lupa untuk mengabadikannya.

Setelah Amanda mengunggah foto pelangi berlapis empat tersebut ke akun Twitter-nya, ia berharap apa yang dilihatnya itu bisa membawa keberuntungan. Sejauh ini, fotonya sudah di-retweet lebih dari 1.000 kali dan mendapat favorit lebih dari 1.000.

Pelangi dalam foto tersebut memang tampak seperti pelangi pada umumnya, hanya saja ada empat pelangi yang muncul secara bersamaan di waktu dan tempat yang sama. Karena itulah, pelangi ini disebut pelangi berlapis empat.




Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

» Terima Kasih sudah membaca : Subhanallah, Intip Indahnya Pelangi Berwarna Putih dan Emas yang Langka Banget! | jika artikel ini bermanfaat yuk di like dan sebarkan :)


KOTAK KOMENTAR


ARTIKEL TERKAIT


" Barangsiapa menunjukkan suatu kebaikan, baginya seperti pahala yang melakukannya. "
(HR. Muslim)

Daftar Artikel Populer

" Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya." (Alquran, Surat : al-Isra ayat 36)

Home - Artikel Terbaru - Artikel Populer - Fanpage Facebook - Twitter - Youtube Channel - Pinterest - Thumbler
Back to Top